Monday, May 9, 2011

SENJATA BARU FANS BARCELONA TUK EJEK MOURINHO

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJOPGiFqGmJ7PPOYvQtpqKb4TFLMCwaacwpb7xM4CImnQX2_iNUgYfyyrrulRZUuBC-fKyyzz-dp28UyjeILfioj-SRBbA01lLxYu8926INE073gw5otKnD_JTspwFCwC4_dRnMx8TZFE/s400/anti+madridista.jpg
Tentu masih segar dalam ingatan kita komentar Jose Mourinho usai Real Madrid dibungkam Barcelona 2-0 pada leg I semi-final Liga Champions di Santiago Bernabeu.
Rata PenuhPascalaga, pelatih asal Portugal yang juga ikut dikartu merah itu banyak menggunakan kata "kenapa", sembari mengungkit insiden di masa lalu yang menurutnya menunjukkan keberpihakan wasit pada Barca.

"Kenapa? Kenapa? Kenapa Ovrebo? Kenapa Busacca? Kenapa De Bleeckere? Kenapa Stark? Kenapa?" begitu kutipan perkataannya.

Nah, kata "kenapa" tersebut rupanya 'menginsipirasi' fans Barcelona untuk mengolok-olok pria yang pernah menjadi penerjemah dan asisten pelatih di Camp Nou itu.

Ketika tim kesayangan mereka menjamu Espanyol di el derbi Barceloni, Minggu (8/5), Barcelonistas meneriakkan kata "mengapa" berulang-ulang, selain teriakan penambah semangat "Ole ole".

Keceriaan pun bertambah karena Los Blaugrana mencatat kemenangan 2-0 atas sang rival sekota dan tinggal membutuhkan satu angka lagi untuk memastikan hat-trick gelar La Liga sejak 2009.

No comments:

Post a Comment