Sunday, May 22, 2011

FILIPPO INZAGHI : CINTA AC MILAN , SUKA BARCELONA

http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Filippo+Inzaghi+Filippo+Inzaghi+300+Gol+Book+QPMfHxKyfEPl.jpg
Penyerang Filippo Inzaghi telah memperpanjang kontrak dengan AC Milan sampai akhir musim depan dan kemungkinan pensiun setelahnya. Menurut Inzaghi, setelah tak lagi bermain, ia ingin tetap berkarier di Milan.

Kontrak Inzaghi yang sebelumnya habis musim ini. Mengingat Milan menyatakan akan melakukan regenerasi dan Inzaghi banyak cedera musim ini, sejumlah kalangan menilainya bakal gantung sepatu.

"Dorongan untuk terus bermain muncul dari suporter karena mendengar seluruh penonton di stadion menyanyikan nama Anda setelah enam bulan absen berarti segalanya bagiku. Aku tak tahu apakah aku akan pulih sepenuhnya dari cedera, tetapi afeksi (suporter) memberiku kekuatan," ujar Inzaghi.

"Aku menatap masa depan karierku dan jika aku bisa tetap di Milan untuk peran (selain pemain), itu akan lebih baik. Musim depan, jika ingin menjadi pelatih, aku akan mulai mengikuti pelatihan," tambahnya.

Selain itu, Inzaghi menyatakan mendukung Barcelona untuk mengalahkan Manchester United pada final Liga Champions di Wembley, 28 Mei mendatang.

"Aku suka sepak bola indah, jadi jelas aku akan bersorak untuk Barcelona," tukasnya.
http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Filippo+Inzaghi+Filippo+Inzaghi+300+Gol+Book+Q8SkDARCHBWl.jpg
http://www3.pictures.gi.zimbio.com/Filippo+Inzaghi+AC+Milan+v+Roma+Serie+kvMV914levFl.jpg
http://www3.pictures.gi.zimbio.com/Filippo+Inzaghi+Boca+Juniors+v+AC+Milan+FIFA+nbLolYcOT09l.jpg

No comments:

Post a Comment