Friday, May 20, 2011

IVAN DE LA PENA : PENSIUN DI USIA 35 TAHUN

Pemain tengah Espanyol Ivan de la Pena yang didera cedera bersimbah air mata ketika mengumumkan mundur dari kancah olaraga tendang menendang bola itu pada penghujung musim ini.

Pemain berusia 35 tahun yang juga pernah bermain di Barcelona, Lazio dan Olympique Marseille tersebut, akan mengucapkan selamat tinggal pada pendukungnya ketika Espanyol menjamu Sevilla pada laga terakhir mereka musim ini, Sabtu (21/6/2000 GMT)

"Hingga saat ini saya belum memutuskan apakah akan beralih ke jenjang manajemen, karena saya masih fokus menikmati pertandingan Sabtu, bila pelatih menurunkan saya," kata De la Pena dengan emosional dalam temu pers, ketika ditanyakan renana masa depannya.

"Setelah itu kita lihat saja nanti. Saya ingin mempertahankan kegiatan saya dengan sepak bola karena itu yang selalu saya lakukan dalam hidup saya," katanya..
http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Ivan+de+la+Pena+RCD+Espanyol+v+Liverpool+Pre+sLjkyUBHbHll.jpg
http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Ivan+de+la+Pena+Sevilla+v+Espanyol+La+Liga+2gpTSdT6dF5l.jpg

No comments:

Post a Comment