Thursday, May 19, 2011

MASSIMO AMBROSINI : PERPANJANG KONTRAK DENGAN MILAN HINGGA 30 JUNI 2012

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Massimo+Ambrosini+AC+Milan+v+Lecce+Serie+TNaJ59nND3dl.jpg
Setelah Thiago Silva, Mark van Bommel, Flavio Roma, Alessandro Nesta, dan Filippo Inzaghi, kini giliran kapten Massimo Ambrosini yang memperpanjang kontraknya bersama AC Milan. Kontrak Ambrosini rencananya habis bulan depan. Setelah melalui negosiasi alot, akhirnya pihak Milan dan Ambrosini sepakat memperpanjang kerja sama mereka.

Ambrosini telah membela Milan sejak 1995. Musim lalu, ia dipilih sebagai kapten utama menggantikan Paolo Maldini yang pensiun. Meski rentan cedera, pihak manajemen Milan menghargainya karena ia merupakan salah satu simbol klub saat ini.

Total, pemain 33 tahun itu telah membela Milan dalam 410 pertandingan di semua ajang. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Vicenza itu juga telah menyumbangkan 11 gelar prestisius dalam 16 tahun pengabdiannya.

Kini, satu-satunya pemain Milan yang nasibnya belum jelas tinggal Clarence Seedorf. Negosiasi antara Seedorf dan klub macet sehingga belum terjadi kesepakatan. Adapun Andrea Pirlo sudah memutuskan tak memperpanjang kontraknya lagi yang akan berakhir bulan depan.
http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Massimo+Ambrosini+UC+Sampdoria+v+AC+Milan+Hg1SJopHNEml.jpg
http://www2.pictures.gi.zimbio.com/Massimo+Ambrosini+Boca+Juniors+v+AC+Milan+2uHH43jyQ5yl.jpg

No comments:

Post a Comment