Thursday, May 12, 2011

Indomie Seleraku, terkenal hingga mancanegara (Indomie Rap by Jesse J2Ocean)


Jakarta - Ada banyak video unik yang menarik perhatian di YouTube. Kali ini, sebuah video klip yang menampilkan rapper yang sedang menyanyikan lagu Indomie

Uniknya, lagu ini dinyanyikan oleh rapper asal luar negeri, sehingga secara tak langsung memperlihatkan bahwa produk mie instant asli Indonesia ini sepertinya populer di berbagai negara.

Ya, ibarat iklan gratis, rapper yang menamakan dirinya J20 itu dengan ciamik melantunkan lagu Indomie. Keseluruhan video klip memperlihatkan aktivitas memasak mie instant tersebut di sebuah dapur.

Di beberapa bagian, tampak pula scene yang menampilkan berbungkus-bungkus Indomie ditaruh di bagasi belakang sebuah mobil. Ada pula bagian dimana J20 nge-rap di di sofa yang dipenuhi bungkusan Indomie beraneka rasa.

Saat dikunjungi tercatat sudah ada 60 ribu lebih pemirsa YouTube yang menyaksikannya. Dan seiring video klip ini tengah hangat diperbincangkan di internet, bukan tidak mungkin jumlah pemirsa yang mengkliknya masih akan terus bertambah.

Berbagai komentar pun meramaikan laman video klip yang diunggah pada 8 Mei 2011 ini. Sebagian besar menyukai video klip ini dan rata-rata komentar pemirsa YouTube dari Indonesia menyatakan bangga bahwa produk mie instant ini hadir di mancanegara.


Bonus Iklan Indomie Afrika:



thanks yo bro Jesse!

No comments:

Post a Comment