Thursday, May 12, 2011

BAYERN MUENCHEN KLAIM DAPATKAN MANUEL NEUER

http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Manuel+Neuer+Manchester+United+v+Schalke+04+Z-5QtVRvc-pl.jpg

Teka-teki masa depan penjaga gawang Manuel Neuer mulai terjawab. Kiper utama timnas Jerman itu kini dinyatakan telah menjadi hak milik Bayern Muenchen.

Kepindahan Neuer dari Schalke 04 ke Muenchen dibocorkan oleh majalah Jerman, Kicker. Dalam berita yang dirilis AP, pada Kamis, (12/5), menyatakan bahwa MuEncheN mengklaim telah mendapatkan tanda tangan Neuer.

Muenchen telah bersedia untuk mengeluarkan dana transfer sebesar 36 juta dolar AS atau setara dengan 308 miliar rupiah kepada Schalke. Harga Neuer akan semakin membengkak jika ia tampil bagus bersama Muenchen. Apabila pemain berusia 25 tahun itu mampu membawa Muenchen merebut gelar Bundesliga, maka The Bavarian harus membayar 4,3 juta dolar dan 5,7 juta dolar jika Muenchen juara Liga Champion musim depan.

Sementara harian Bild menulis bahwa Neuer telah setuju dikontrak selama empat tahun dengan Muenchen dan akan menerima gaji sebesar 8,6 juta dolar per musim.

Muenchen memang belum mengumumkan secara resmi keberhasilan mendatangkan Neuer. Mereka masih menunggu berakhirnya kontrak kiper yang juga diincar Manchester United itu bersama Schalke antara tanggal 23 hingga 26 Mei mendatang. Jadi kemungkinan besar Neuer baru akan diperkenalkan sebagai bintang baru Muenchen pada akhir bulan ini atau awal bulan depan.

http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Manuel+Neuer+Schalke+04+Training+Press+Conference+URc2FBAn873l.jpg

No comments:

Post a Comment