Wednesday, May 4, 2011

APALAGI YANG AKAN ENGKAU SOMBONGKAN MOU ?

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Jose+Mourinho+Real+Madrid+v+Real+Zaragoza+3O3Bb4bAsODl.jpg
Tahun ini Mourinho gagal membawa Real Madrid menjadi yang terbaik di Eropa. Mereka juga bukan yang teratas di Spanyol, meski jutaan dolar digelontorkan Florentino Perez untuk gaji tinggi skuad Los Blancos.

Dalam 18 hari, Jose Mourinho bisa merilis satu buku berisi komentar psy war-nya pada sang rival abadi klub. Mulai aksi diam saat konferensi pers Real Madrid, filosofi relativitas ala Einstein, hingga teori konspirasi berbentuk "Skandal Bernabeu" yang menurutnya telah mengubur mimpi Real ke final Liga Champions. Lalu Bagaimana dengan Jose Mourinho? AKankah ia bernasib sama dengan pendahulunya ?

Daftar Pelatih Yang Di Pecat Real Madrid :

Vicente Del Bosque (dipecat 23 Juni 2003)

http://www4.pictures.gi.zimbio.com/Vicente+del+Bosque+Spain+v+England+International+9yd9gJefovJl.jpg

Harus meninggalkan Real Madrid meski menjuarai dua Liga Champions dan dua gelar Liga Spanyol selama empat tahun di Bernabeu. Del Bosque adalah kesalahan terbesar dalam sejarah pemecatan Perez. Ia kemudian membawa Spanyol meraih gelar juara Piala Dunia untuk pertama kalinya tahun lalu.

Carlos Queiroz (31 Mei 2004)

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Carlos+Queiroz+Spain+v+Portugal+2010+FIFA+mjgbVu0BjuRl.jpg

Dibawa ke Madrid untuk menularkan kesuksesan Manchester United, namun pria asal Portugal ini hanya bertahan tak sampai setahun. Ia kembali ke Old Trafford sebelum melatih Portugal.

Jose Antonio Camacho (20 September 2004)

http://www4.pictures.gi.zimbio.com/Real+Madrid+v+Osasuna+La+Liga+17FBzIegy_ul.jpg

Pelatih medioker Spanyol yang dua kali melatih di Bernabeu (ia pernah melatih selama 22 hari pada tahun 1998). Camacho mengundurkan diri setelah awal musim yang buruk.

Mariano Garcia Remon (30 Desember 2004)

http://www.elpais.com/recorte/20050112elpepidep_4/XXLCO/Ies/Mariano_Garcia_Remon.jpg

Mengikuti jejak Camacho, Remon hanya bertahan 11 pertandingan di Real Madrid dengan kekalahan atas Numancia dan Albacete.

Vanderlei Luxemburgo (3 Desember 2005)

http://icfut.files.wordpress.com/2009/07/luxa.jpg

Sukses bersama Brasil, tapi Luxemburgo gagal membawa gaya Samba ke Bernabeu. Kalah 0-3 dari Barcelona di kandang sendiri membuat Perez hilang kesabaran sebelum Natal.

Juan Ramon Lopez Caro (5 Juli 2006)

http://www.diariodenavarra.es/actualidad/20060102/fotos/2006010216073673_500.jpg
Caro tidak dipecat Perez, karena sang presiden telah mengakhiri periode pertamanya di Madrid. Namun Caro juga gagal memberi "kepuasan" di jajaran petinggi Los Merengues. Caro kini menjadi pelatih klub Rumania, FC Vaslui.

Manuel Pellegrini (26 Mei 2010)
http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Manuel+Pellegrini+Malaga+v+Real+Madrid+La+0AizJXeKkxGl.jpg
Hobi pecat pelatih Real Madrid tak berhenti saat Perez "istirahat". Fabio Capello dan Bernd Schuster memberi Madrid gelar juara liga dan tetap kehilangan pekerjaannya. Juande Ramos sempat melatih Madrid dan digantikan Pellegrini, yang kemudian juga dipecat Perez akhir musim lalu.
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Manuel+Pellegrini+Malaga+v+Real+Madrid+La+q0BpZ6WX7Crl.jpg

No comments:

Post a Comment