Sunday, April 4, 2010

what helmet is for...

holla.. saya lagi :)
Good morning!!!
Wew.. komen di postingan sebelumnya udah banyak, waktunya bikin postingan baru.

Masih tetep cerita2 ajah.
Soale tadi baru dapet bahan postingan.
Jadi begini ceritanya....

Alkisah, pada suatu malam *malem tadi deng* saya berencana pulang ke Cikini. Nungguin angkot yang biasa lewat depan rumah, tapi tiada kunjung tiba. Akhirnya saya jalan dikit ke pangkalan ojek, langsung memanggil ojek untuk mengantar saya ke daerah kalimalang untuk naik angkot yang ke Kampung Melayu.

Datanglah seorang abang ojek yang gondrong rambutnya. Setelah saya menyebutkan tujuan saya, kita pun berangkat. Rambutnya keriting, gondrong se bahu tapi untungnya masih wangi shamponya. Baru sekitar 500 meter dari pangkalan tersebut, tiba2 si abang nanya...
Abang ojek : kena rambut saya ya?
Saya : hm... sedikit... *takut2*
AO : sebentar ya...
Si abang berhenti sebentar *tanpa meminggirkan motornya*. Memasukkan rambut gondrongnya ke dalam jaket, kemudian kerah jaketnya ditinggikan kemudian pake helm.

Wew??? jadi guna helm ber SNI itu.... untuk menjaga rambutnya biar gag ketiup angin dan ga kena saya? Hm... ternyata ada fungsi lainnya selain untuk keselamatan ya?
Huahahaha.... gokiiillll

Saya : ow... saya kira mo diiket rambutnya
AO : engga, ini udah kepanjangan. Blom sempet motongnya...

Ada2 ajah si abang ojek ini... hihihi.
Have a nice monday....

No comments:

Post a Comment