Thursday, April 15, 2010

didi, zhu ni shengri kuai le!

holllaaa....
Selamat malam...

pakabar semuanya?
Sorry udah lama ga update. Abis skjr rada2 sibuk ga jelas. Dari mulai nonton pilm Afgan yang baru (Dilema 2 cinta), makan pempek *hancur hancur hancur dieeetku* trus kemaren pulang malem lagi abis karaokean. Hahahhaa... gokkkiilll. Hm.. nanti deh dibahas satu2.

Sekarang saya mau cerita2 sedikit tentang ade sayah yang cowo. Untungnya dia terlahirkan sebagai cowo penerus keluarga, kalo engga.. pufff.. gag kebayang deh kalo ortu berkali2 bereksperimen untuk mendapatkan anak cowo *sambil ngebayangin saya punya selusin ade2 cewe*. Jaraknya 8 tahun di bawah saya.
Bocah satu ini, waktu kecil bawel dan cerewet banget, ngomong mulu kerjaannya... makanya dulu sampe sekarang dipanggil bebek.

Enaknya jadi anak tertua adalah bisa nyuruh2 ade2.. huahahaha *penyalahgunaan kekuasaan*. Jadilah, kalo saya lagi di rumah dan kebetulan ada dia, hihihi jangan harap dia bakalan bisa enak2an tidur2an. Dia kudu 'ikhlas' saya suruh2 ini itu. Angkat ember berisi air, angkat galon, masang lampu, masak mi instan, masaknasi goreng, beli makanan, suruh ini, suruh itu...

Termasuk saat kemaren saya sibuk amprokan blogger selama 2 hari. Dia ikutan sibuk...

Dari jum'at malem, Saya sebagai sinderela pulang menjelang pergantian hari dan dia saya paksa untuk kusir kereta kuda menjemput saya dengan motor bebeknya. Ya namanya juga sinderela.. kan ga ada ceritanya di fairy tales kalo pulangnya jalan kaki. Ya kalo di cerita sinderella, masa udah sepatunya ilang sebelah, jalan kaki pula?! *ngeles... padahal waktu ntu lagi ngga punya duit untuk manggil taksi :D*

Hari jum'at nyaris tengah malem, dia rela2in jemput saya di asrama haji.
Sabtu pagi, dia nganterin saya juga ke asrama haji. Sabtu malem, dia jemput lagi di asrama haji.
Minggu pagi, dia nganterin saya ke MK.
Coba bayangkan sodara2, betapa baiknya dia sebagai adik saya dan berapa rupiah yang bisa saya simpan karena kebaikan hatinya ?
Ya walaupun dia bete2 karena udah cape2 abis beraktipitas, kudu jemput para wanita2 terdekatnya.Ya saya, ya adek perempuan saya, ya emak saya.

Kata orang2 sih, dia guanteng *hueekkks* hihihihi....
Yah kalo menurut sayah, ga perlu lah jadi orang ganteng, jadi orang baik, terutama untuk orang2 terdekat, itu lebih penting :).

Ga terasa, dulu yang cuma bisa nangis oek oek doang, sekarang udah segede gaban.
Saya sempetin pulang ke rumah, walau cuma sebentar kaya kemaren. Ya walaupun kadang cuma becanda2 sebentar, ngobrol2 ngalor ngidul, bikin dia kesel dengan pertanyaan2 sayah yang ga penting. Dengerin beberapa cerita2 dan leluconnya, juga menguji kelucuan lelucon saya ke dia *yang kebanyakan sayah disuruh berlatih lagi :((*

Anyway, kenapa saya ceritain tentang dia? karena hari ini dia berulang tahun! iyeyyyyyy....


For him,
Zhu ni shengri kuai le (Happy birthday to you)
Wishing you'll be better person on your rest life :). Amin.
dan satu lagi.. ga usah pake bete2 kalo disuruh2... 
makanya supaya gag mau disuruh2, inisiatip dong :D


One more thing, i'm proud of you, bro!!!
Thanks for everything :)
Keep rockin' :)


No comments:

Post a Comment