Friday, April 9, 2010

SKJ (R)

Holllaaa...
Selamat siang :)
Puff.. akhirnya update juga.
Hari ini sayah mo cerita2 tentang SKJ (R).

Jadi begini ceritanya...

Udah lama banget kita tau kalo resepsionis kita adalah instruktur senam, maka di polling lah apakah kita mau senam dengan berintrukturkan beliau. Secara, di lantai saya pada doyan makan tapi ga mau nerima kenyataan kalo doyan makan bikin overweight, tapi ga sempet untuk olahraga. Maka kita semua menyambut baik kalo diadakan kelas senam *supaya cepet kurus*. tercapai kata sepakat, hari Sabtu ini jam 7 pagi di pelataran parkir kantor.
Nama kelasnya : SKJ (R), Senam Kegaran Jasmani (dan rohani). Kenapa ada kata rohani ? Kata si boss, kita semua perlu perbaikan rohani supaya ga terlalu gokil kalo di kantor. Xixixi. 

Menjelang hari H, yang jadi topik pembicaraan adalah :
"Eh elu pake kostum apa?"
"eh elu pake sepatu apa?, boleh nyeker ajah gag?"
Itu2 aja yang jadi topik pembicaraan. Semuanya deg2an dan antusias menanti hari H ini.

Dan tiba lah hari H. Disepakati jam 7 teng! Tapi yak gitu deh, sekalinya saya ga ngaret, eh si pembawa boomboxnya telat dateng :((. Si instruktur udah bete2 ajah karena seharusnya si pembawa boombox itu dateng duluan untuk check sound.


 Ternyata, check sound itu perlu banget. Karena sempet deg2an saat cd original diplay, langsung keluar suaranya, while untuk cd bajakan muter doang sebentar, trus berenti. Waduuuhhh.. jangan sampe bubar dong... pan kita udah semangat2 dari jauh2 hari.

Akhirnya bisa juga keluar suaranya. Ternyata si boombox perlu kenalan dulu ama cd2nya sang instruktur, tapi masih terkendala karena di tengah2 tracknya putus2 soundnya. Si instruktur mulai bertambah bete. Tapi show must go on. Tuh boombox kadang2 ngadat *putus2* tapi masih bisa kok dan SKJR dilanjutkan..
Iyey.... Setelah check sound si instruktur ganti kostum. And you know what? Setelah Instruktur mengenakan kostumnya, kita langsung minta poto ama pak instruktur. Si instruktur cuma geleng2 doang. Hihihi...


SKJR dimulaiiii... warming up.... gokilll, entah kita yang jarang olahraga atau karena emang gerakannya menguras tenaga, ngos2an euyy. Lagu kucing garong udah 2 rit diputer tapi katanya masih pemanasan ajah ya? Ya ampyunnn gemana intinya?!

Btw, suara boombox yang lumayan kenceng banget itu sempet membuat orang2 sekitar kantor mengira ada tukang odong2 dan mereka menonton kita.

Ada beberapa percakapan yang lucu2.
peserta 1 : hoooii gerakannya jangan yang susah2 dong..
instruktur : hush.. bawell... mau kurus ga?!
*speechless*

instruktur : *sedang memperagakan 'gerakan masa depan'* ambil nafas, jepit... lepas...
peserta 2 : eh apaan yang dijepit? trus gimana jepitnya?!
wakakakakak

Instruktur : tahan perutnya ke dalem...
peserta 3 : hoooii gag bisa... perut gua tanpa ditahan ajah udah rata, nanti abis dong perut gua?!

instruktur : hooooiii mba wid...! *menegur peserta yang kreatip menciptakan gerakan sendiri*
asisten instruktur : mba, tahan.. trus pake tenaga, biar kerasa...

ya gitulah ibu2 bawel komplen mulu. Tapi beneran menguras tenaga & berkeringat sangat! Kata sang instruktur, kita baru boleh makan 2 jam sesudah senam ini. O em ji... tapi demi menjadi Angelia Jolie, daku turuti deh :((.
Well, overall menyenangkan.Sebelum bubar ada poto loncat dulu *sayah kepotong di sebelah kiri* Hiks.


Pulang dari kantor, ngaso dulu di kos, nyuci, mandi, maksi dan sekarang waktunya pulang ke rumah. Tapi... panas banget euy...
cukup sekian cerita hari ini.

Have a nice weekend :)

No comments:

Post a Comment