Sunday, April 18, 2010

sing till you drop#2

Hohoho...
me again! masih tentang karaoke. Ini postingan udah ada di draft... kenapa? mumpung sempet, mumpung mood dan 3 hari ini si Laya gag masuk, jadi kemungkinan besar sayah bakalan sibuks abis2an.

Karaoke yang kedua dalam minggu yang sama adalah karaoke-an be-blog. Setelah ampir sebulan setelah amprokan blogger kemaren, kita emang blum sempet ngumpul lagi. capeee euuuyyy.
Nah sebenernya juga bingung sih ama event karaoke kali ini. Soale yang punya acara (baca : yang mau bayarin) yaitu Pak Harun, rada ga jelas. Katanya mau diarrange ama anak2 Sebuai, tapi ga ada kabarnya, sementara para audiens nyaranin dalam waktu dekat. Ya sudah, saya buka thread baru di milis untuk event ini. Hm.. tadinya mah sayah lebih setuju kalo ada event kopdar atau kumpul2 dilakukan akhir bulan (baca : setelah gajian) tapi berhubung ini dibayarin, yuk mareee... saya mah hayo ajah kalo arrange yang gratisan :D.

Sayah lebih prefer di n*v giant, tapi para audiens pengen yang ada skornya dan si empunya hajatan setuju, ya sudahlah thread terpaksa diganti lagi karena pergantian tempat ke Inulvista MM. Dari jumlah peserta yang konfirm kira2 ada 25 orang-an. Jadi saya reservasi room VVIP yang kata mbaknya available untuk 25 orang dengan biaya 290rb/jam ++. Fasilitasnya WCnya di dalem, tivinya ada 3, tapi tetep ajah micnya cuma 2 :((.
Dan saya booking untuk 3 jam untuk tgl 17 april jam 13.30. Kebayang kan berapa yang harus dikeluarkan oleh si bapak yang baik hati itu?!

Hari sabtu kemaren, abis dari taman menteng, naik angkot yang lama banget ngetemnya akhirnya sampe di rumah jam 12an. While acara karaokenya, kumpul jam 13. Sampe rumah, buru2 mandi, trus cao lagi. Ck ck ck.. hari yang melelahkan.

Btw, Inulvista di MM rada terpencil tempatnya. Letaknya di MM 2, naik pake eskalator ke lantai paling atas *kalo gag salah lantaii 3* abis itu naik lagi lewat tangga darurat, baru deh ketemu. Kenapa ga naik lift? karena saya ga nemu dimana liftnya :((. Akibat keterpencilan tempat ini, kepala suku deblogger pundung dan ga jadi gabung karena katanya udah 2 kali muter2 MM tapi ga nemu Inulvista. Hihihi.. rugiiiiiiii ga ikutan, dod :D

Sampe sana, wew? kok masih kosong sih?! Ini bocah2 pegimana ceritanya? Saya coba menghubungi pak Aris, katanya beliau udah ke TKP tapi masih kosong dan reservasinya jam 13.30, jadi muter2 dulu. (doh) maksud sayah kan ngumpulnya jam 1 dan nunggu trus jam 13.30 masuk ke room. Kalo jam 13.30 ngumpulnya, kapan masuknya?
Akhirnya setelah terkumpul banyakan, sekitar jam 13.45 baru deh kita masuk ke roomnya. Pak Harun dan saya emang janjian mo ketemuan serah terima berkas amprokan blogger kemaren. Setelah nerima berkas dari saya, beliau langsung keluar room, bayar untuk 2 jam pertama dan cao pulang ke rumahnya. Beliau mah emang suka ilang2an. Hihihi.. padahal ini kan eventnya beliau :D.

Oiya.. perlu dijelaskan tentang karaoke.
Pertama, karaoke yang saya pernah lakukan adalah beneran karaoke, bukan karaoke yang plus2 gag jelas ntu loh :D.
Kedua, karaoke emang aktifitas utamanya adalah nyanyi. Sukur2 suaranya bagus.
Kalo ga bisa nyanyi? kan bisa joged2 kaya suporter di Inbox atau Dahsyat.
Kalo ga bisa joged2? Kan bisa poto2..
Kalo ga bisa poto2? ya bisa ikutan baca teksnya lah dan nyanyi dalam hati atau ikutan ketawa ketiwi.
Ga buta hurup kan? Parah banget kalo buta nada & buta hurup :D.

Tapi... kalo karaokean tapi ga nyanyi & ga teriak2, kurang afdol dan rugi rasanya :D. Untung kemaren gratis, jadi lagu2 yang saya pilih kemudian dinyanyikan orang lain, sayah fine2 ajah. Kemaren sayah enjoy2 ajah jadi penari latar...

Ketiga, karaoke-an itu seru kalo rame2, soale kalo rame2 dan ada yang suaranya yang bagus, suara falsenya jadi ketutup dan bisa lipsync :D. Kalo cuma berdua mah mendingan karaoke online ajah deh atau karaoke yang di box yang 2500/lagunya.

Siapa aja yang dateng ?
Pak aris lengkap dengan anak istrinya. Ssttt... duet kedua anaknya memecahkan skor tertinggi 99 untuk pilihan lagu korea dari Super Junior yang personilnya segambreng dan bikin saya bingung. kayanya cuma 1 yang nyanyi, lainnya penari latar doang?! yang judulnya Sorry-sorry. Ck ck ck... saya dkk cuma bengong. Ini lagu jaman sekarang ya? kok kita pada gag tau?

Pak eko & istrinya. Anak2 sebuai, Ady dkk. Mba Ajeng, Lani, Irma, Mila, mas-yang-tidak-mau-difoto aka Ibnu, Mas irfan, omjay & seseorang-yang-tidak-mau-disebutkan-namanya & pak harun.

Karaoke kali ini sayah ga banyak nyanyi, tapi tetep ikutan nyanyi tapi tanpa mic, jadi ya lebih aktip jadi cheerleader, goyang sana sini se-asal2nya. Ya suka2 ajah. Tapi ga sampe goyang patah2 ataupun goyang ngebor sang empunya karaoke :D. Tenang, saya gag 'edan' sendiri. Ada Mila & Ady. xixixix...
Kenapa? hm.. masih belum full ajah tenaganya abis karaokean hari rabu sebelumnya :D. Jadi saya masih waras disini :D. Ga membabi buta kaya karaoke bareng temen2 sayah kemaren. xixixi.

oiya, kemaren kita udah nyusun playlist panjang2, ehhhh nge-hang dan playlistnya ilang. Terulang sampe 3 kali. Saya komplain kata si mbaknya sih akan ditambahin waktunya. Tapi setelah saya balik ke room dari sholat ashar, eh waktunya udah abis, 1 jam kurang dikit *yang 2 jam kan udah dibayar, jadi tinggal sisa 1 jam yang belum terbayar*  THEN, mana tambahan waktunya?! Erghhhhhh.... keciwaaaaaaaa.....
Padahal Pak Harun baru ajah balik ke tkp untuk nyanyi Dealova tapi apa daya, waktunya udah abis.

Next karaoke event kayanya saya lebih suka di N*v  karena selain ga pernah mengalami gangguan berkali2 juga cukup murah Pernah gangguan sekali, setelah di restart then everything normal. Atau nanti saya cari tempat karaoke lainnya deh. Soale kemaren ada karaoke yang nawarin kerjasama ama Be blog. Lumayan kan? Hihihi.. nanti sayah follow up lagih deh.

Saya sih ga butuh skor2an secara suara sayah kan seadanya nada. Ya kalo kebetulan lagi adanya nada C ya di C ajaaa... btw, C itu sama dengan do kan?! Huahaha so tau banget. Padahal nada do sama sol juga sayah ga ngeh bedanya :D.

Ya gitu deh. Karaoke kali ini juga banyak mengeluarkan keringat karena saya banyak bergerak dan AC di ruang segede ntu cuma 2 dan cepoi2 pula. Ga kerasa deh.
Anyway seru juga sih karaoke kemaren, meskipun yang udah konfirm mo dateng ehh ga ternyata ga dateng tanpa ada alasan. Ya gapapa sih... cuma kan untuk reservasi room itu tergantung dari jumlah peserta, kalo cuma 20 orang mungkin bisa pake room yang lebih kecil dan lebih murah. Kan lumayan menghemat :)
Makasih pak Harun untuk traktirannya. Semoga rejekinya digantikan dengan yang lebih dan bisa ntraktir kita karaokean lagi. Aminnn. Xixixi...


poto pinjem dari sini.

No comments:

Post a Comment