Sunday, April 4, 2010

this long weekend

holllaaa....
Selamat hari minggu.
Puff, ga terasa ini hari terakhir liburan panjang kali ini. Besok udah masuk kerja lagi deh, pulang ontime lagi deh *belom mulai kerja udah mikirin pulang ontime ajah :D*

Okay.. kali ini tetep cerita2 gak penting
Suatu rekor dimana liburan panjang ini saya ga melalang buana ke somewhere out there lalu pulang2 jatuh miskin nungguin gajian lagi. Liburan 3 hari ini, saya habiskan DI RUMAH. Beneran di rumah saya yang di kampung Bekasi *serasa punya banyak rumah ajah :p*.

Ngapain ajah?
Hm... let see...
Hari Jum'at, pagi2 udah cakep. Sarapan trus cao ke supermarket langganan di Mega Bekasi untuk belanja bulanan. Kenapa pagi2? Karena hari itu adalah hari Jum'at dan saya ngejar waktu sebelum sholat jum'at. Kan my bro yang nganterin, mo jum'atan.
Enaknya belanja pagi2 tuh di kasir antriannya masih sepi... *padahal tanggal muda dan orang2 pasti udah pada gajian*
Pulang ke rumah, trus bongkar lemari baju. Waktunya untuk menyingkirkan baju2 yang udah ga kepake.

Baju2 yang udah ga pake itu definisinya adalah baju yang masih bagus atau udah lusuh yang masih ada di lemari dan udah gag muat lagi di badan sayah udah ga minat untuk memakainya karena satu dan lain hal. Salah satunya karena udah ga banget dan udah ga cukup lagi. hihihi.. ternyata banyak juga ya.. dan emang dasar faktor Umur, saya ampir lupa kalo ternyata saya punya baju ini, baju itu, tapi jarang di pake sampe akhirnya ga minat lagi untuk memakainya.

Ternyata ga cuma di lemari, di rumah saya ada kamar khusus tempat baju2 yang hampir terlupakan dan sayapun mengobok2 kamar tersebut. Hihihi.. lucunya banyak baju2 saya yang masih sering saya pake ada di ruangan tersebut.
Emaaaakkkkk.... duh.. kenapa baju sayah ditaro disitu :((. *eh saat itu rumah saya lagi kosong sih, ga ada siapa2 jadi saya teriak2 juga ga ngaruh :D*.

Saya termasuk orang yang doyan beli tapi sayang barang. Hm.. bingung ya? Maksudnya gini, doyan nambah baju tapi sayang untuk ngebuang yang udah ga kepake. Tapi kemaren, ya sudahlah... kapasitas lemari kan juga ada batasnya... Ya udah, setelah selesai pilah pilih, beresin lemari, saya packing baju2 bekas tersebut karena sorenya Umi Kamila mau dateng mengambilnya. Lanjut nyapu ngepel.
Ya ampyunnn udah lama kaga kaya gini, tumit kaki sayah pegel2 semuanya... padahal gag pake high heel loh :((.


Sorenya, Umi Kamila bersama Rayyan *si bocah guanteng* dateng ke rumah tante silperkuin. Doh.. saya dipanggil tante :(( kemudian kita makan malem bareng di Tenda makan di daerah Galaxi, Japanese foodnya Doa Ibu. Seinget saya sih, Doa ibu itu jagonya di Pecel lele, Pecel Ayam, Nasi uduk dkk. Hm.. diversifikasi bisnis?
Setelah memesan, luaaaammmaaa juga euy hidangannya. Udah gitu gag sesuai dengan perkiraan. Intinya, Doa Ibu masih tetep jago di Pecel Ayam & Lele & nasi uduknya.

Hari Sabtunya, rencananya mau nyuci.. tapi ternyata tempat nyucinya yang barengan ama dapur dipake emak hampir setengah hari. Ya sudah.. relakan saja mencucinya hari ini...

Dan hari ini, tradaaa... sambil nyanyi2...

bangun tidur kuterus nyuci...
tidak lupa merendam dulu...
habis nyuci kuterus online...
mengurusi blog jablaiku :D...

Hihihi.. maksudnya sih hibernasi di rumah untuk mengurangi laju pengeluaran, tapi gag ngaruh. Bebeli ini itu juga. Tapi enaknya sih di rumah ajah, ga cape kemana2.
hm.. itu ajah...

how's your long weekend?
Yayayya.. untuk arman yang gag long wiken, ya tetep boleh kok cerita2 tentang common weekendnya :D.

Enjoy your last holiday...

No comments:

Post a Comment