Wednesday, April 7, 2010

pms

Hoolllaa good morning.
Apa kabar?

Makasih ya atas inputnya untuk ide postingan, saya masih belum sempet ngereply. Ada beberapa yang bikin saya cengar-cengir sendirian :). Nanti yaa...

Beberapa hari ini, kerjaan kantor lumayan banyak, pulang abis maghrib, plus akhir2 ini saya kena semprot klien mulu. Ya iya sih kerjaan gag melulu so smooth dan ada juga kalanya klien2 lagi pada PMS dan saya kena imbasnya. :(

Kaya 2 hari kemaren, baru juga duduk manis di depan PC, tiba2 klien seorang India, nelpon saya, marah2 pake bahasa Inggris. Ya saya cuma dengerin ajah tanpa bisa membalas. Kenapa? Ya karena saya ga diajarin conversation untuk balik2 marah dan bersumpahserapah dalam bahasa inggris :p.
Tapi kalo dia marah2 pake bahasa Indo, saya juga ga boleh membalas marah2 juga sih.. :D. Terpancing? sedikit tapi males menanggapinya.
Saya pamali di awal hari udah bete2 karena hari masih panjang dan saya butuh mood yang stabil untuk melewati hari. Jadi ya saya dengarkan saja curhatan beliau. Kadang orang marah2 kan emang mo didengerin curhatannya.

Juga kemaren, ada yang komplain dan marah2. Yayaya.. biasanya kalo komplain emang disertai marah2 yak? Nah yang ini bikin saya bete & sebel beneran, karena ketika saya laporan ke 'orang atas', dia cuma bilang, "ya cuekin aja tu!"
Wew??? dia enak ngomong cuekin ajah, while saya yang dimarah2in karena posisi saya di tengah.
Ngadu ama si Boss, "mbaaaaa.... gua ga mauuu dimarahin 2x karena posisi gua ditengah2"
Akhirnya, si boss bantuin sayah. Iyeyyyy.... I love my boss ^^.
Masih bete? ya kagak... biasa ajah... kasus kaya gini udah pernah kejadian. Saya & si Boss sama2 tau apa rasanya kalo kondisinya seperi itu.

Dan masih ada beberapa klien yang menyebalkan, cuma ya menanggapinya biasa aja, tanpa emosi. Soale kita yang cape sendiri marah2 dengan semangat, trus di tengah2 hari kehilangan energi :((.

Hm.. kalo kalian, gimana menghadapi orang yang menyebalkan?
Wew.. udah waktunya mandi.
Have a nice thursday... *thanks God, tomorrow is Friday :)*

No comments:

Post a Comment