Friday, April 30, 2010

seminggu kemaren

Hollla selamat pagiii
pakabar semuanya?
sudah mencuci sarapan kah?

Hihihii...
Iya, saya baru sempet update blog lagi karena sibuk kesana kemari.
Kerjaan ya seperti biasa sih, abis maghrib baru bisa cao dari kantor. Tapiii yang bikin sibuk adalah acara2 setelah office hour. Puff...

Dalam seminggu ini, saya bersama Dwi 2 kali nonton di XXI.
Hari Senin nonton Alangkah Lucunya (Negri Ini) di TIM XXI *baru buka abis renovasi dan berubah kasta dari 21 biasa jadi XXI*. Intermezzo ajah, hari biasa HTMnya 15rb, dan jumat/sabtu/minggu HTMnya 20rb.

Tentang film ini? Hm... temanya sih bagus ya tentang pentingnya pendidikan, setting juga di kehidupan 'kebanyakan' orang jakarta yang so-so ajah, jadi bisa ikut merasakan konflik2 yang terjadi *maksudnya ga melulu kaya sinetron yang selalu jadi orang kaya raya punya perusahaan dan konfliknya tentang warisan* dan SARAT PESAN MORAL.
Tapi... entahlah, kalo saya dan Dwi, nonton pilm itu mencari hiburan, means kita bisa ngakak2 ampe nangis2, that's entertainment movie.

oiya, perhatikan kata2 yang saya caps lock *pliss deh, bukan XXI nya :p*.
Yup, pesan moral. Karena terlalu padat dengan pesan moral yang diselip2kan, saya lebih ngerasa pilm ini 'berat' adalah pilm yang bertemakan PPkn.

Tapi kalo dibandingin ama pilm2 horor-seronok Indonesia yang ga jelas dan juga pilm Dilema 2 cintanya Afgan kemaren, ya bolehlah pilm ini jadi salah satu pilm Indonesia yang bermutu.

Hari Selasa, lagi2 saya dan Dwi nonton di XXI Metropole. Kali ini pilmnya kudu Remember Me. Hm.. genrenya drama. Yayayaya.. tadinya dari hari senen, si Dwi ngajakin nonton Remember Me, tapi ternyata dia ngalah oke nonton Lucunya Negri ini tapi dengan syarat abis itu langsung maraton nonton remember me, walau gag terlaksana.
Tentang pilm ini, sekali lagi saya suka drama komedi, sukur2 kalo romantis :). Jadi saat ngikutin alur ceritanya, saya rada bosen dan baru sampe tengah pertunjukan saya baru ngeh kalo si cowo (Robert Pattinson yang memerankan Tyler Hawkin) adalah tokoh utamanya. Soale pas awal pilm ini, si cewe (Emilie de Ravin yang memerankan Allie Craig) yang ditampilkan *ya gag salah kan kalo saya ngira si cewenya tokoh utamanya*. Mana endingnya gitu doang... *i hate sad ending :((*

Hari Rabu janjian ama anak2 kos an untuk karaoke lagi di Inulvista. Hihihi.. nanti deh diceritakan terpisah. Soale ada poto2nya di kamera temen kos an sayah. Yang jelas, seperti biasa, yang suaranya bagus cuma seorang *dan itu bukan saya*, yang lainnya mah suka2 ajah, ya nyanyi, ya joged, ya duduk. Hihihi.
Dan para cinderela pulang naik taksi dari atrium senen ke kos an. Untung gag jauh2 amat.

Hari Kamis, pagi2 Ode sms sayah tentang appointment Nyiput bareng. o em ji... dakuh lyupaaa... Sayah sih udah liat messagenya di inbox fb, tapi sayah gag sempet bales messagenya. Nyiput bareng itu maksudnya makan seafood bareng di tempat yang saya rekomendasikan :D kali ini bareng temen2 sma sayah (yang 2 diantaranya adalah blogger). Nanti mo saya bikin postingan khususnya juga deh, masih nunggu poto2 dan lumayan panjang latar belakangnya :D *kaya mo bikin skripsi*. Thanks to Ode & Ari *kudu sepaket*, Wiwid & Reno.
Ow ow... dont ask about my diet. Seminggu ini, i didnt skip my dinner. Hihhi...


Hari Jum'at kemaren, pulang malem juga nungguin spv supaya bisa pulang bareng *ngangkot juga sih* tapi seru ajah kalo ada temen bareng, bisa ngobrol2, cekikikan.

Dan wiken ini kayanya saya istirahat ajah dulu... cape euy.... *pengaruh usia nih* soale dari senen ampe jumat sayah telat mulu dateng ke kantor, bangun telat akibat malemnya pulang larut :( dan juga gara2 kalo malem susah tidur akibat pemanasan global yang kerasa banget akhir2 ini.

Jadi harap maklum ya kalo kemaren2 ga sempet update & berkunjung, karena sampe kos an udah malem, cape dan kayanya bandwidth sayah udah lewat 2GB makanya kecepatannya menurun, males banget pencet2 f5 mulu. Pas udah terloading sempurna, sayahnya udah di dunia lain :D. Kesian banget sih ama blog saya ini, udah jablai...
Mudah2an wiken ini bisa menuntaskan kunjungan ke teman2 sekalian.

Have a nice weekend :)

No comments:

Post a Comment