Monday, June 6, 2011

RYAN GIGGS : PERSELINGKUHANNYA MENGANCAM KARIR

http://www.judiciaryreport.com/images/Ryan-Giggs-and-wife-Stacey-6-6-11.jpg

Dua perselingkuhan Giggs yang baru saja terbongkar, menghebohkan kalangan sepakbola Inggris dan dunia. Ia pun terancam ditinggalkan semua sponsor yang selama ini membuatnya mengantungi 34 juta poundsterling atau sekitar Rp473,58 miliar.

Bedanya, dunia sepakbola terbatas oleh usia atletnya. Woods masih memiliki bentangan karier panjang di depannya. Sementara Giggs yang sudah berusia 37 tahun, tak memiliki banyak waktu lagi untuk mengeruk uang dari sepakbola.

Deal iklan terbesar bintang Manchester United itu ialah dengan produsen aparel olahraga Reebok dengan nilai 20 juta poundsterling (sekitar Rp280 miliar). Perusahaan tersebut enggan berkomentar masalah Giggs ketika Daily Mail berusaha meminta konfirmasi.

Giggs disorot media setelah perselingkuhannya dengan mantan kontenstan reality show Big Brother Imogen Thomas terbongkar. Belum reda dengan berita perselingkuhannya dengan kontestan Big Brother terseksi itu, akhir pekan lalu, adik iparnya, Natasha Giggs, mengaku berselingkuh winger MU itu. Natasha mengaku perselingkuhan dirinya dengan sang abang ipar itu telah berlangsung delapan tahun.

Selain Reebok, Giggs terikat kontrak iklan dengan perusahaan jam asal Swiss, Patek Phillippe and Cyma. Kemudian produsen mobil Citroen dan perusahaan telekomunikasi Saudi Telecom. Ia juga aktif secara sosial dengan UNICEF dan dianugerahi BBC Sports Personality of the Year.

Saat Tiger Woods terbongkar berselingkuh dengan belasan perempuan, sejumlah sponsornya menarik diri. Mulai dari provider telekomunikasi AT&T, pisau cukur Gilette, jam tangan Tag Heuer, hingga produk mewah Louis Vuitton Moet Hennessy
http://static.inilah.com/data/berita/foto/1545302.jpg

http://www.mauritiushot.com/wp-content/uploads/2011/06/ryan-giggs-sister-in-law-natasha-giggs1.jpg
http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Ryan+Giggs+West+Ham+United+v+Manchester+United+0aRwpjuG3utl.jpg
http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Ryan+Giggs+Manchester+United+v+Tottenham+Hotspur+XCfVRO3xx1El.jpg
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Ryan+Giggs+West+Ham+United+v+Manchester+United+wbytbDXznWWl.jpg
http://www1.pictures.gi.zimbio.com/Ryan+Giggs+Manchester+United+v+Arsenal+Premier+5ubn77SfWmvl.jpg
http://www4.pictures.gi.zimbio.com/Ryan+Giggs+Manchester+United+v+Arsenal+Premier+fDL-Q4qActUl.jpg
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Ryan+Giggs+Chelsea+v+Manchester+United+Premier+RokqKU8P9fXl.jpg

No comments:

Post a Comment