Tuesday, June 21, 2011

VITOR PEREIRA : RESMI GANTIKAN VILLAS-BOAS DI PORTO

http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Vitor+Pereira+UEFA+Europa+League+Final+Previews+ZRq5hB6Bybhl.jpg
FC Porto resmi menunjuk Vitor Pereira sebagai pelatih menggantikan Andre Villas-Boas. Pereira akan dikontrak selama dua musim.

Pada Selasa (21/6/2011) waktu setempat, Villas-Boas menyatakan mengundurkan diri. Pelatih berusia 33 tahun diberitakan media-media Portugal dan Inggris akan segera menjadi pelatih Chelsea setelah klub tersebut membayar klausul pemutusan kontrakVillas-Boas.

"FC Porto mengonfirmasikan menerima dari Andre Villas-Boas sejumlah yang tercantum klausul pemutusan kontraknya. Kepastiam berakhirnya kerja sama hanya menunggu formalisasi,"

"Porto juga menginformasikan bahwa kami mendapatkan pelatih baru yakni, Vitor Manuel de Oliveira Lopes Pereira. Dia akan dikontrak dua musim," demikian pernyataan Porto.

Pereira sendiri bukan orang asing Porto. Pasalnya, dia merupakan asisten Villas-Boas yang sukses memberikan treble bagi Porto pada musim lalu. Pelatih berusia 42 tahun itu juga cukup berpengalaman dalam melatih level senior karena pernah membesut Santa Clara dan Sporting Espinho.

No comments:

Post a Comment