Monday, June 27, 2011

MAREK HAMSIK : PINDAH KE AC MILAN BISA AJA !

http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Marek+Hamsik+SSC+Napoli+v+FC+Internazionale+KVPjqYxo4hal.jpg
Gelandang Napoli, Marek Hamsik, mengaku mempertimbangkan pindah ke AC Milan musim depan. Menurutnya, Milan lebih mengakomodasi ambisinya menjadi juara ketimbang Napoli.

Hamsik pada bursa transfer ini terus dihubungkan dengan Milan. Meski dalam beberapa kesempatan manajemen Milan mengaku tak tertarik kepada Hamsik, menurut pemberitaan di Italia, pemain Slovakia itu tetap menjadi salah satu target Milan.

"Sulit untuk memprediksi kapan waktu yang tepat untuk pergi. Aku telah berkembang pesat bersama Napoli dalam beberapa tahun terakhir. Aku masih muda, tapi aku masih belum memenangkan apa-apa, tidak Serie-A, tidak juga Piala Italia. Aku akan mengatakan sudah waktunya aku memenangi sesuatu sekarang," jelas Hamsik.

"Memang benar, Presiden (Napoli) Aurelio De Laurentiis tidak ingin menjualku, tetapi tidak ada yang pasti. Aku bicara dengannya secara teratur. Ia menyenangkan dan murah hati. Aku bisa bicara dengannya tentang apa pun."

"(Pelatih Milan) Massimiliano Allegri dan (Wakil Presiden) Adriano Galliani memujiku. Bergabung bersama Milan akan menjadi titik balik dalam karierku," pungkas Hamsik.
http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Marek+Hamsik+Livorno+Calcio+v+SSC+Napoli+Serie+jW4WfueNOZ2l.jpg
http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Marek+Hamsik+SS+Lazio+v+SSC+Napoli+Serie+hboxMEkdNd5l.jpg
http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Marek+Hamsik+SSC+Napoli+v+AC+Siena+Serie+hHfoo8zLUJSl.jpg
http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Marek+Hamsik+Slovakia+v+Italy+Group+F+2010+rkAbSX-KKTWl.jpg

No comments:

Post a Comment