Wednesday, June 29, 2011

THIAGO ALCANTARA PERPANJANG KONTRAK DENGAN BARCELONA HINGGA 2015

http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Thiago+Alcantara+Barcelona+v+Rubin+Kazan+UEFA+SFnw2Sup9tEl.jpg
Pupus sudah keinginan klub-klub pemburu Thiago Alcantara. Pemain muda Barcelona ini setuju memperpanjang kontraknya di Camp Nou hingga 2015.

Thiago mulai mencuri perhatian saat tampil memperkuat Spanyol di Piala Eropa U-21. Pemain tengah berusia 20 tahun ini mencetak satu dari dua gol kemenangan La Rojita di final melawan Swiss lewat tembakan bebas spektakuler.

Manchester United, Chelsea dan Arsenal belakangan ini ramai dikaitkan dengan Thiago. The Red Devils bahkan sempat diberitakan telah menyiapkan dana sekitar 18 juta pounds untuk transfernya sementara The Gunners disebut berminat menukar Thiago dengan Cesc Fabregas.

Akan tetapi harapan para pemburu Thiago harus pupus. Dilaporkan Soccernet, pesepakbola berdarah Brasil itu setuju untuk memperpanjang masa kerjanya hingga 30 Juni 2015 bersama Barca dengan nilai klausul buy-out mencapai 90 juta euro.

Debut Thiago di La Liga terjadi saat Barca melawan Real Mallorca, Mei tahun lalu. Akan tetapi dia lebih sering tampil di Barcelona B dalan dua musim terakhir.
http://www.totalbarca.com/wp-content/themes/totalbarca/timthumb.php?src=http://www.totalbarca.com/wp-content/uploads/2011/06/Thiago-with-Rosell.jpg&w=576&zc=1&q=90
http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Thiago+Alcantara+Switzerland+v+Spain+UEFA+ins4np4MLZBl.jpg
http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Thiago+Alcantara+Spain+v+England+UEFA+European+H-mPipnellCl.jpg
BERIKUT VIDEO PADA SAAT TEKEN KONTRAK DENGAN ROSSEL

No comments:

Post a Comment