Wednesday, June 15, 2011

JAVIER PASTORE : SIAP DI LEPAS PALERMO DENGAN BANDROL 44 JUTA POUND

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Javier+Pastore+Citta+di+Palermo+v+Krumpendorf+vZODG34H0Qll.jpg
Tekad Chelsea untuk mendatangkan Javier Pastore ke Stamford Bridge menemui hambatan. Palermo, pemilik playmaker asal Argentina itu mematok bandrol sangat tinggi.

Dilansir The Sun, Palermo dengan tegas mengumumkan takkan melepas gelandang muda berusia 21 tahun itu di bawah harga 44 juta pound (Rp 615 miliar).

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, membenarkan jika saat ini Chelsea ikut bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona untuk mendapatkan sang gelandang.

Ujarnya, “Chelsea, Real Madrid dan Barcelona sama-sama mengejar mengejar Pastore. Saya minta ke agennya untuk melihat pasar yang tepat bagi pemain kami dan sepertinya dia sudah berbicara dengan sejumlah klub.”

“Jadi di akhir pekan ini kami akan bertemu untuk sedikit memperjelas masa depan pemain kami,” lanjut Zamparini. Sang presiden juga mengaku telah menolak sejumlah tawaran besar dari Chelsea. Ia juga meyakini Manchester City ikut serta dalam perburuan ini.

Pastore, yang akan berusia 22 tahun pada 20 Juni mendatang, telah delapan kali memperkuat Timnas Argentina. Ia bergabung dengan Palermo saat berusia 19 tahun dengan harga hanya lima juta pound (Rp 70 miliar).

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Javier+Pastore+Citta+di+Palermo+v+ACF+Fiorentina+_0c1nmnOZoPl.jpg

http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Javier+Pastore+Bologna+FC+v+Citta+di+Palermo+rydpmctFdPOl.jpg

http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Javier+Pastore+Oscar+Del+Calcio+AIC+2010+Italian+lOKZto-ApKrl.jpg

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Javier+Pastore+Argentina+v+Germany+2010+FIFA+RFWlCdiWwlQl.jpg

http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Javier+Pastore+Catalunya+v+Argentina+International+Ldpt7bTPQ9gl.jpg

No comments:

Post a Comment