Friday, June 17, 2011

BUDWEISER JADI SPONSOR UTAMA PIALA FA

http://www.whoateallthepies.tv/wp-content/uploads/2011/06/Budweiser-650x866.jpg

Budweiser akan menggantikan E.ON sebagai sponsor resmi ajang Piala FA musim depan. Salah satu pabrikan bir ini, yang dimiliki oleh St Louis yang berbasis di Anheuser-Busch, sudah mengamankan kesepakatan selama tiga tahun untuk mensponsori kompetisi sepak bola domestik tertua tersebut.

Sekjen FA, Alex Horne, meyakini bahwa kerjasama dengan Budweiser dapat membantu meningkatkan penyelenggaraan ajang Piala FA sehingga bisa dijangkau secara global.

“Kami sangat senang bisa mengamankan ikon merek seperti Budweiser untuk menjadi rekanan utama dari ajang Piala FA. Seperti halnya Piala FA, Budweiser memiliki sejarah yang panjang dan membanggakan dapat terlibat di dunia sepak bola,” ujar Horne seperti dikutip the Guardian.

Dengan Budweiser yang akan menggantikan E.ON sebagai sponsor utama, kedua kompetisi Piala Inggris kini disponsori oleh pabrikan bir, semenjak Carling menjadi sponsor utama untuk ajang Piala Liga.

Dalam inisiatif yang baru, Budweiser sudah setuju dengan FA jika para penggemar yang akan secara resmi memilih siapakah yang berhak menjadi man of the match.

Budweiser akan mendedikasikan sebagian penghasilan untuk mengumpulkan dana yang akan bekerjasama dengan FA untuk mengembangkan program “mempromosikan minuman yang bertanggung jawab bagi para penggemar sepak bola”.

No comments:

Post a Comment