Saturday, March 13, 2010

suka duka jadi panitia#5

lanjut lagi ahhh...
sampe berapa episode ya? hm... panjang deh... jangan bosan yak :D

Setelah ada peserta yang berkali2 usul untuk mampir di warteg karena kelaperan dan sayah minta untuk bersabar karena sebentar lagi akan sampai dan langsung maksi, akhirnya semua bis berkumpul di jababeka, di meeting point yang sama. Senangnya berkumpul lagi dengan teman2 yang lain ^^. Puff.. rasanya kembali ke dunia nyata setelah tersesat entah dimana.

Perjalanan kami dikawal motor polisi yang bunyi2 berisik itu loh kaya rombongan orang penting.. xixixi. Di Bus saya juga ada 1 orang dari jababeka, Pak Datum, yang ikutan memandu dan duduk disamping sayah dan menerangkan beberapa tempat2 yang kita lewat selama perjalanan. Jadi, agendanya adalah Maksi di president University kemudian short trip ke beberapa tempat di Jababeka.

Sampe di President University (PU) langsung masuk ke lobi dan diarahkan ke lantai 5, boleh pake lift boleh pake tangga manual.  Sayah? pake lift lahhh...
Oiya di depan lift itu ada tulisan yang mengharuskan untuk siswa PU harus berbahasa inggris. Siswa yang bertugas menyambut kami di depan lift pun bicara berbahasa inggris, kitah mah cuma senyam senyum ajah. Udah lapeeerrrr....
Dan dikumpulkan lah kita di dalam sebuah ruangan serbaguna, sebelumnya sih dibagiin nasi kotak untuk makan siang. Senangnya! Terimakasih Jababeka :D.


Disini acaranya sambutan dari jababeka kemudian dilanjutkan short trip. Bus sayah kebagian ke Dormitory PU baru ke botanical garden.
Ck ck ck.. ntu dormitory udah kaya perumahan cluster2 gitu.
Hihih.. sebenernya si Dodi mau poto sendiri, tapi berhubung sayah sigap melihat kamera, jadi ikutan nimbrung deh :D. Kalo mo poto sendirian, di studio ajah yak :p.


Lanjut ke botanical garden. Disana temen2 dari bus lainnya, perwakilan komunitas udah ikutan menanam pohon di taman tersebut. Rombongan bus sayah cuma kebagian akhirnya doang :D dan itupun keburu turun ujan.


Setelah acara tersebut selesai, bus kita pun balik lagi ke bekasi dan tetep dikawal polisi, bahkan sampe di jalan tol. GOKILLL abisssss.... baru pertama kali ini sayah tau motor polisi boleh masuk tol?!

Tadinya saya kira kita cuma akan dikawal sampe pintu gerbang tol Cikarang dan ga usah masuk toltrus tuh polisi kita suruh pulang karena kita udah tau jalan pulang.
Such a extraordinary experience ^^. Kapan lagi dikawal polisi kaya pejabat gini?!

Acara selanjutnya adalah balik ke pendopo pemda Bekasi untuk acara live blogging, rehat dan poto2 :D. Berhubung hanya akan ada 1 bus yang akan dipakai untuk mengantar peserta pulang ke asrama haji, dan saya ga tau bus yang manakah itu, saya baru ngeh kalo di bus saya ada karung berisi pernak pernik registrasi. Terpaksa deh saya kudu bawa karungnya. Yaaahhh.. mana para peserta udah pada turun semua, jadi sayah nih yang bawa karungnya? Ya udah... sayah seret bawa karungnya ke pendopo sambil cemberut, masa cakep2 bawa karung?! ngelirik2 peserta kok pada bawa bantal love warna pink yang tulisannya AMPROKAN BLOGGER 2010?!

Saya nyariin mobil panitia untuk naro karung registrasi ntu, tapi tiada juga bertemu. Sebel, berarti kemana2 sayah bawa dong nih karung?! Aaaahhhh... ga gaya banget. Pas sampe di pendopo, saya masih dengan bt2 ga sadar meninggalkan karungnya di tengah2 pendopo. Si Dodi ga tega juga kali yak ngeliat karung bawa karung, "karungnya dipinggirin dulu atuuuhhh".
Dan dia meminggirkan karung tersebut dan meletakkannya di salah satu sudut pendopo tempat kita kumpul. Hihihi.. makasih ya dod :D.

Kemudian merapat ke pojok snack. HUaaaa.. lapaaarrr.... setelah ngambil kotak snack saya balik lagi ke pojok tempat karung registrasi dan disana ada Umi kamila, Dodi & Mila. Ada yang mau registrasi karena baru dateng, ada yang mau wawancara dari media bekasi *kok sayah sih?! ke pak ketua atuuuhhh*. Bukannya napa2, soale sayah lagi laperrr, ga ada transfer knowledge dari para petinggi tentang pertanyaan si wartawan ini dan masih penasaran kok pada bawa bantal lope2 yang pinky?! darimana??

Ternyata eh ternyata, itu suvenir dari UKM boneka.
Hiks. saya ga dapet dong, kan saya ga kesana :((.

Untungnya Umi Kamila berbaik hati mengambilkan untuk saya, dodi & Mila. Makasih Umi Kamilaaa... emuah emuah.

Selanjutnya, Dodi ngajakin saya untuk poto dengan fans2nya *huahaa.. pasti ada yang protes deh* yang sering main ke blog kita. Illa, Pradna & Cici. Tuhhh sayah udah pegang bantal lope pinkynya :D. Here we are :

 dari kiri ke kanan : pradna, Cici, saya, Illa, Dodi

Senangnya bisa bertemu dengan mereka yang selama ini rajin ke blog saya. Thanks to Amprokan Blogger yang mewujudkan kopdar ini. Kalo ga ada Amprokan Blogger mustahil kita bisa poto bareng kaya gini. Hm.. gonna miss you all. Oiya, bisa dapet poto berlima gini, susah nian perjuangannya. Karena disekeliling kita adalah blogger yang narsis, begitu ngeliat ada orang yang pose mau poto, langsung pada ikutan. Setelah mohon2 bilang kalo cuma kali ini doang kita bisa ketemu, akhirnya barulah mereka ngerti dan memberi kesempatan untuk di poto ber5 :D

(bersambung)

No comments:

Post a Comment