Sunday, March 21, 2010

kalo blogger ketemuan...

Hollaa pakabar?
Hihihi.. maab baru update. Sibuk ama kerjaan kantor? ah engga juga, cuma beberapa hari ini mood ngeblog saya sempat hilang karena ada beberapa masalah. Kalo online, cuma liat2 komen yang masuk, cuma pesbukan berbalas komen, ngecek notifikasi.

Still awake? hihihi... iya nih, masih kebangun gara2 perut saya bermasalah. Daritadi ngelipet perut dan mengganjalnya dengan bantal dan sebentar2 bobal bathroom. Padahal hari senin *beberapa jam lagi* masuk pagi, berangkat dari rumah, which mean kudu berangkat lebih pagi dibandingin kalo dari kos an masuk jam 8, berangkat jam 8.

Beberapa hari setelah Amprokan Blogger kemaren *tenang.. sayah gag curhat lagi kok*, setelah saya cuti setengah hari di hari senen kemaren akibat tepar, temen2 kantor saya pada nanyain,
Hm.. gimana kemaren acaranya? emang kalo blogger ketemuan tuh ngapain ajah sih?
Hihihi... pasti ada sejuta orang *yang bukan onliners* menanyakan hal yang sama. Kenapa sih ngebela2in ketemuan ama orang *blogger* di dunia nyata yang cuma kita kenal di dunia maya? Siapa tau dia punya maksud jahat, siapa tau dia begitu, siapa tau dia begini...
Saya cuma nyengir ajah.
Seperti yang dialami Illa dan saya mengutipnya :

Waktu saya mengabari kalo saya jadi berangkat, Ibu sampe cuman bisa bilang ”Apa di pikiranmu sampe mw jauh2 kesana?” haha… sepertinya beliau bingung mw melarang saya dengan alasan apa, kalo mw diijinkan juga sepertinya ndak yakin2 amat. Akhirnya cuman bisa nanya kek gitu :D
Sayah sendiri tidak bisa menjawab selain ”cuman mw ketemu sama teman2 blogku”. Dari ekspresi kakak2 saya di tilpun juga sepertinya mereka masih tidak habis pikir dengan apa yg saia lakukan. Mmm… jujur, sedikit gerah diperlakukan seperti itu. *ampooon*
Sedikit keluar dari zona nyaman. Sedikit refreshing. Sedikit terlepas dari rutinitas. Iyyep, smuanya cuman sedikit. Karena memang yg saya lakukan belum apa2. Saya hanya terlalu excited kerna ini kali pertama saya ketemu sama orang2 yg selama ini cuman berinteraksi di depan lepi. Jujur, sayah bilang kalo saya deg2an bet waktu itu. 
Bahkan masi berasa sampe sekarang
. Di perjalanan menuju kesana kemaren, sibuk bertanya2 sendiri dalam hati, seperti apa yak mereka2 itu? Ah, sepertinya mulai lebay..

Lanjut...
saya : Hm... ngapain ya? ya kalo ketemuan ya biasa ajahlah kaya manusia pada umumnya. Ngobrol2 biasanya sambil makan2...
dia : ahhh kalo elu mah jawabannya gag jauh2 dari makan...
Saya : WAKS?! %#^$*^@%@$. Lah blogger kan manusia juga, punya kebutuhan yang sama, terutama makan :D *ngeles dan menitikberatkan kepada acara inti : MAKAN*
dia : ngomongin apaan?
saya : ya banyak. ngomongin tentang blog kita, blog dia, trus info2 lainnya yang berkaitan dengan blog.
dia: ow... ada temen gua juga pernah kaya gitu, ketemuan ama temen cetingnya.. blablabla...
Oh.. dia mulai menceritakan pengalaman kopdar dengan chatters yang ternyata berakhir gag sesuai ekspektasinya.

hm... apa ya? saya mah fine2 ajah ketemuan ama orang baru. Gag takut? Biasa ajah. Makanya, kalo mo ketemuan ya ditempat umum kaya di mol or tempat yang familiar dengan kita, jangan ditempat sepi kaya gang or hotel *loh?!*
Tentu ajah, akal sehat tetep dipake dongs dan jangan lupa denger kata hati :).

Sama halnya dengan kopdar *i love it so much*, iyey... kebanyakan sih kopdar ama blogger yang sudah sering berinteraksi dengan saya di blog saya atau blog dia.
Satu hal yang perlu diketahui, so far sih saya ketemu blogger dan mereka baik2. Ya iyalah, kalo ga baik, mana mau dia buang2 waktu untuk baca2 tulisan kita *meski cuma fast-reading* kemudian meninggalkan komen?!
Ya walaupun mereka kebanyakan pendiem dan saya yang berisik sendiri nanya2 gag penting supaya rame ajah. Masa udah ketemuan diem doang?! hihihi...

Seperti pengalaman saya kopdar pertama kali dengan blogger yang satu ini, Irmasenja. Kemudian saya 'racuni' untuk ikutan komunitas... xixixi... biar banyak temennya :D. Kemudian beliau aktip dan ikutan jadi panitia di amprokan kemaren dan jadi idola banyak orang dia dikirain masih anak smp. Kemudian berlanjut dan kemaren siang saya & Umi Kamila main ke rumahnya dalam rangka ngegosip menjenguk dirinya yang cidera lutut karena yoga terlalu bersemangat :D.

Balik lagi ke pertanyaan, "kalo ketemuan trus ngapain?"
Halaah, kalo cewe mah kalo ketemuan, tuh gampang. Semua hal bisa jadi bahan omongan, dari mulai ngajakin arisan panci *masih jaman ya?!*, curhat2an, bisnis ini itu, ngomongin anak2, dsb etc dll. banyak deh :D. Makanya sampe lupa waktu. Oiya, kelupaan... kalo blogger itu selalu narsis dan gag lupa poto2 berbagai gaya, dari bareng2 sampe saya minjem sepeda pinky punya si Kaka *anaknya Irma yang pertama*. Kayanya si Kaka ngarep supaya tante2 gokil ini ga sering2 main ke rumahnya deh, otherwise emaknya bakalan ketularan gokil :D



Poto diambil dari pesbuknya Irma :).
It's nice to meet with blogger kok :). Thanks Irma atas jamuannya, cepet sembuh & jangan kapok yak :)

No comments:

Post a Comment