Friday, March 26, 2010

kemana ajah?

good morning everybody...
Pakabar? semoga sehat2 ajah.

Akhirnya udah sabtu lagi dan senangnya udah gajian! Iyeyyyy...
Alhamdulillah, jadi gajian sebelum weekend, padahal tadinya ada gosip2 tak sedap yang berhembus kalo gajiannya baru akan tanggal 29 nanti. Weingkzsx? Apa jadinya acara2 wiken ini kalo gajian baru senen besok? huahahaha..

Saya kemana ajah? Hm... ada kok di daerah cikini. Masih bekerja seperti biasanya. Cuma ya gitu deh. Ada beberapa insiden yang menyebabkan saya ga sempet2 mengintip, mengupdate blog & melakukan ritual blogwalking.

Udah dari hari minggu pagi kemaren saya ngerasa perut saya gag beres, tapi selama masih bisa kaki melangkah masih hayo2 ajah main2 ke rumah jeung Irmasenja menengok beliau yang terkilir akibat yoganya terlalu bersemangat. Berangkat bareng Umi Kamila mengendarai motor, tanpa jaket pula *sayanya yang lupa bawa jaket*. Karena menganggap badan masih fit karena masih muda belia dan lagi lucu2nya dan lagi sehat2nya, subur maksudnya :D, masih ga peduli ama angin dan semua makanan hajar ajah masuk ke perut.

Alhasil hari senin pagi perut saya bergejolak dan keringet dingin selama perjalanan ke kantor. Akhirnya senin pagi itu saya dateng telat banget karena mau konsul dulu ke klinik deket kantor.  Tapi ternyata, hari senin pagi bukan hari yang tepat untuk periksa ke klinik ntu karena ada banyaaaakkkk pelamar kerja yang mau medical check up di situ. Errrggghhh... yang tadinya saya estimasikan cuma setengah jam lah paling lama eh jam sekitar 1 jam an. Udah gitu si dokternya lama banget datengnya...
Katanya ada gangguan pencernaan ajah sama seperti perkiraan si Boss akibat segala macem masuk ke perut saya dan mengkonsumsi bubur dan menghindari yang pedes.
Dan mulailah hari itu saya mengkonsumsi bubur.
Pulang ontime, langsung ke kos an, kaga pake ngelayap ke XXI terdekat :D.

Malemnya minta dikerokin dan teriak2 karena kesakitan, ketawa2 karena kegelian. Katanya yang ngerokin, saya masuk angin tapi ga dirasain akhirnya 'numpuk' & parahnya jadi diare. *saya angguk2 ajah*

Besokannya ngerasa udah rada baikan, udah gag diare lagi, tapi sarapan & lunch masih bubur. After office hours, mulai beraktivitas seperti biasa (baca : jalan2 kesana kemari). Nonton "di bawah Langit" dan beli sendal-hari-jum'at. Hihihi... sendal flat g-string saya udah wafat :((. Bukan beli satu, tapi DUA. Hihihihi... soalnya kalo beli 2 jadi lebih murah :D.
Tapi... gara2 ini, kartu ATM saya ketinggalan di ATM dan baru nyadar saat di Bajaj dalam perjalanan pulang. Langsung panik dan telpon ke hotlinenya bank tsb.
Akhirnya dengan teriak2 saat di bajaj, saya ngeblokir kartu atm. Untungnya transaksi saya jadi transaksi yang terakhir dan belum sempat digunakan orang lain untuk transaksi lainnya. la wong gag ada duitnya, mo transaksi apalagi?!

Rabunya, tiba2 si boss memajukan jadwal karaokean dari tgl 31 jadi tgl 24. Dia sih yang bayarin biaya karaokeannya. Yukk mariii.. Rame banget deh. Bukan karena bagus2 nyanyinya, tapi karena pada gokil semua. Banyakan ketawanya daripada nyanyinya, yang tadinya hanya mau 2 jam, akhirnya jadi 3 jam dan kita pulang jam setengah 11an.
komentar si boss : ahhh payah.. pada buta nada semua
saya : daripada buta hurup?!

Hari kamisnya, saya ngurusin kartu atm itu. Duuuuhhh menyebalkan banget deh bank yang satu ini. Kalo bukan karena gaji saya ditransfer ke bank ini & bisa digesek dimana2, saya udah tutup kali ya. Luamaaa banget prosesnya, kudu ngefax permintaan ke kantor cabang asal saya membuka rekening, trus follow up untuk buka blokirannya dan itu LUAMAAAA. Yang menjadi pertanyaan sayah, HELLOOOWW kenapa ga mereka ga pake fasilitas imel sih?! Menyebalkannnn... pas jam istirahat pun daku balik ke situ, saya kira udah tinggal ngurus sebentar trus selesai. Ga taunya saya musti bolak balik lagi karena kartunya masih blom aktip untuk saya pake di atm. Errrggghhh...

Dan hari jum'at kemaren, kembali ngafe bareng ibu2 gokil abis pulang kantor di Cafe garden XXI Metropole, tapi gag seru. Singernya ga ada interaksi ama aundiens, duduk ajah, nyanyi doang. Nyanyinya pun sambil liat blekberinya. Otomatis yang tepuk tangan abis dia perform ya cuma dikit. Ya rada kecewa ajah, padahal kan sayah, ibu2 n jomblo gokil pengen menikmati live music.
Pulang sampe rumah langsung bobo :D, gag sempet online.
Jadi ya gitu ajah sih.

Mo blogwalking dulu ahhh... mengunjungi teman2. Have a nice weekend :)

No comments:

Post a Comment