Wednesday, March 31, 2010

last weekend

Morning...
Hollaa semuanya…
Maab baru sempet update lagi…
Hm.. entahlah... padahal tiap hari saya pulang langsung kabur ontime, kerjaan juga dicukupkan sampe jam pulang, tapi anehnya kok saya malah ga sempet update blog dan blogwalking ya? Heyraannn dakuh juga...
Jadi mohon maaf, lagi dicicil blogwalkingnya dan alhasil IM sayah terjun bebas dari 18 ke 72. hihihihi...

Hm... hari ini cerita2 tentang wiken kemaren ajah.
Hihihi.. telat banget yak, udah mo wiken lagi eh baru nyeritain wiken kemaren :D.
Jadi begini ceritanya...

Weekend kemaren, padat merayap nian acaranya. Kalo ajah kamis kemaren gag jadi gajian, bubar sudah acara yang udah dibuat jauh2 hari. Hihihi... makanya lumayan deg2an juga tuh.

Hari Sabtu, salah satu blogger yang juga temen SMA saya –Ode- tiba2 mengomentari OOT status pesbuk saya. Statusnya apaaaa, komennya apaaa... hihihi...
Dia nanyain kenapa saya ga konfirmasi invitation di pesbuk tentang ajakan karaokean bareng temen2 SMA yang lainnya.
O? Ada ya? Saya jarang liat invitation di pesbuk, abisan kadang2 suka ga jelas, ngajak join ini itu.
Akhirnya saya tanya kapan dan dimana. Ow.. ternyata hari Sabtu kemaren jam 2 di NAV-Mega Bekasi (Giant). Hm.. pergi gag ya? Soale hari Rabunya sayah baru ajah karaokean bareng temen2 kantor dan sepertinya suara belum kembali merdu... hihihi...
Setelah dipikir2... hm...
Oks oks saya konfirm akan datang.

Tibalah hari H, saya ijin mo dateng telat karena saya mo nonton Pentas Idola Cilik dulu :D. Mau nonton penampilan Rio, yang baru perform sekitar jam 2 lewat. Uhuuuyy... seperti biasa, jagoan saya selalu keren. Go go go Rio!!!
Setelah Rio tampil, barulah saya cao ke TKP. Hm.. baru ada Ode dan kekasihnya. Mereka lagi nyanyi2 lagu beatles yang kadang Cuma saya tau reff2nya doang.

Saya baru juga dateng, langsung ditawarin mo lagu apa. Hm... sambil kipas2 mengatur napas terengah2 dan nyela2 vidio klip Beatles yang de-bitels2-an *maksudnya penyanyi yang di pidio klip ntu orang2nya mirip the beatles alias de bitels palsu* saya mulai beraksi milih2 lagu. Huahaha...
Lagu pemanasan, saya pilih lagunya BCL-pernah muda. Saya ngefans ama BCL ? Ah.. gag juga, tapi karena kalo lagu2 BCL so easy listening and easy singing :D untuk orang2 buta nada kaya saya.
Selanjutnya ya bolehlah lagu2 lainnya. Tentu ajah kalo saya yang milih lagu, nanti pas gilirannya lagu2 yang saya pilih muncul, saya gag mau nyanyi solo. Entah Ode atau kekasihnya yang gag buta nada menuntun saya. Beneran, diantara mereka Cuma saya yang buta nada.

Dan taukah apa yang terjadi?
Menurut saya sih, kayanya... temponya sesuai, suara saya juga harmonis dengan musiknya. Saya nyanyi ngikutin nada mereka, ibaratnya, mereka lah notasi balok lagu2 yang saya pilih *halah... baca not balok ajah gag bisa :p*

Jadi saya ngambil nada2nya seperti yang mereka nyanyikan. Masalahnya... kebanyakan lagu yang saya pilih adalah lagu2 yang dinyanyikan oleh vokalis cowo, jadiiii si Ari –kekasihnya Ode- sempet bingung ngambil nadanya dimana, sehingga saya yang tadinya udah nyanyi dan entah ngambil nada apa jadi ikutan bingung pas Ari kebingungan nada yang mana yang mau dia nyanyikan. Ya pokoknya saya mah ikutin nadanya dia ajah.
Kemudian, satu per satu temen2 saya yang lainnya dateng.
Nah.. kalo udah rame2 kan seru... gag kedengeran falsnya :D. Ya yang seru sih pas ngerock bareng nyanyi Bon Jovi dengan Ranjang mawarnya & Selalu. Puas teriak2... huahahaa...



Hari minggunya, ketemuan alias kopdar ama beberapa blogdetik-ers. Hihihi... gara2 ikutan kontes rumahkayu yang diadakan di blogdetik, sayah jadi ikutan bikin blog di blogdetik dot com. Ya gitu deh.. saya doyan beternak blog, tapi sekarang bengong karena bingung itu blog2 mo dikasi makan diisi apa?

Janjian ketemuan di Plangi ama Mas Karmin –salah satu admin blogdetik-, bareng sama Ceu anggi & suaminya –Mas Bene-. Kirain mah Cuma kita berempat aja, ternyata ada Mas Reza & Irene. Iyeyyyy jadi rame.
Sekilas tentang blogdetik...
CMS blognya adalah Wordpress tapi ga semua fitur WP ditanemin di situ. Ya kaya nested commentnya masih blom bisa, link back & ping backnya juga gag muncul di Dashboard. *tapi udah saya sampaikan ke mas Karminnya kok untuk diteruskan ke yang berwenang untuk ditindaklanjuti :D* Hihihi.. sayah kan doyan komplen.

Saya beneran newbie di situ, gag punya temen di blogdetik, ya kecuali Dee & Mr. Psycho, but you know what? Tiba2 udah ada beberapa orang yang komen, termasuk si mas Karmin ntu *kayanya kewajiban admin kudu mengomentari semua postingan terbaru deh :D*. Ya tentu ajah seneng… orang baru, dilingkungan baru trus langsung ditanggapi oleh penghuni lama… gimana sih rasanya? Ya udah, mulai saat itu saya ngerasa komunitas blogdetik itu ramah sekali dan selalu ingin posting dan posting lagi di situ. Di blogdetik entah apa genre tulisan sayah. Secara, kalo cerita2 gag penting kan saya publish dimarih, kalo yang lebih personal dipublish di sana, trus kalo yang buat kontes2 dipublish disitu.

Dan seperti biasa, saya pencinta kopdar. Jadilah saya cukup menikmati dan bertanya2 hal2 yang ga penting tentang blogdetik. Ya inti pertanyaan saya, ”Kapan kopdar akbar?” hihihihihi.
Oya, mas Karmin baik lohh, saya dikasih kaos blogdetik warna kuning!!! Padahal pesenan saya warna pink, tapi ternyata stoknya lagi abis. Tapi kuningnya keren, kuning gonjreng!!! I love it. Makasih mas Karm :).


Hihihi... kaos2 blog stuff sayah udah banyak euy. Bisa dibikinin satu lemari khusus tuh *hihihi.. lebay deng...* ya kalo sekitar 10an kaos sih udah ada :D.
Kopdarnya ga lama2 kok. Soale waktu udah cukup sore dan saya berniat untuk balik ke kos an minggu malam.
Kopdar memang selalu menyenangkan ^^.

Hm... minggu ini long wiken, tapi tetep ajah kantor cabang yang di Hongkong kalo libur bikin iri. Mereka besok libur kemudian masuk lagi hari selasa. Ck ck ck.. pokoknya kantor2 cabang yang di China banyak pisan liburnya... enak banget ya ? kapan saya dimutasi ke sana?! :D

Have a nice long wiken…
Kalo belanja-belanji jangan kalap, supaya duitnya gag cepet abis... hihihi *pesan macam apa itu?!*

PS. buru2 mo nyuci nih, masih blom dikasi link...

No comments:

Post a Comment