Thursday, July 21, 2011

STEVAN JOVETIC : SIAP UNTUK BELA FIORENTINA LAGI

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Stevan+Jovetic+ACF+Fiorentina+v+Udinese+Calcio+WFBjrzuK4MTl.jpg
Gelandang Fiorentina Stevan Jovetic tak sabar kembali ke lapangan hijau setelah menjalani pemulihan cedera yang membuatnya absen lebih dari satu musim.

Pemain asal Montenegro itu tak pernah lagi bermain untuk La Viola sejak Mei tahun lalu karena mengalami cedera ligamen lutut.

Proses pemulihan cedera Jovetic semakin membaik. Ia bahkan telah tampil selama 18 menit bersama timnas Montenegro pada pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2012 lawan Bulgaria bulan lalu.

"Saat ini semua berjalan baik dan saya telah berlatih dengan tim (Fiorentina), saya juga sangat senang dengan kondisi lutut saya," kata Jovetic seperti dilansir Violanews.com.

"Saya bekerja keras (untuk pulih dari cedera) dan sangat puas dengan kondisi sekarang. Saya yakin siap menghadapi awal musim yang baru," tegasnya.

Kontrak Jovetic di Fiorentina akan habis pada bulan Juni tahun 2013 mendatang, namun klub asal Tuscan itu diyakini bakal menawarkan kontrak baru berdurasi jangka panjang pada salah satu gelandang muda terbaik di Serie A itu.

http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Stevan+Jovetic+SSC+Napoli+v+ACF+Fiorentina+-RitaojbOgil.jpg

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Stevan+Jovetic+Genoa+CFC+v+ACF+Fiorentina+0C0w-oW-x0zl.jpg

http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Stevan+Jovetic+Lyon+v+Fiorentina+UEFA+Champions+Cg7LoOLlvA5l.jpg

No comments:

Post a Comment