Sunday, July 24, 2011

AS ROMA RESMI DAPATKAN BOJAN DAN HEINZE

N http://www.totalbarca.com/wp-content/themes/totalbarca/timthumb.php?src=http://www.totalbarca.com/wp-content/uploads/2011/03/bojangetafe.jpg&w=576&zc=1&q=90
AS Roma akhirnya resmi mendatangkan dua amunisi baru yakni bek Argentina Gabriel Heinze dan striker Spanyol Bojan Krkic. Heinze digaet dengan status bebas transfer dari klub Marseille dan dia sudah dinyatakan lolos tes kesehatan.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini diikat kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan setahun lagi apabila penampilannya memuaskan. Namun, tidak disebutkan berapa nilai kontrak yang akan diterima bek berusia 33 tahun tersebut.

Dalam karirnya di Eropa, mantan pemain tim nasional Argentina sudah bermain di lima liga Spanyol, Portugal, Prancis, Inggris dan kini di Italia. Selain mendatangkan Heinze, I Lupi juga dipastikan merekrut Bojan Krkic dari Barcelona.

Dikabarkan sang pemain sendiri kini tinggal melakukan kesepakatan personal dengan Roma, yang diyakini akan segera dilakukan dalam waktu dekat. Disebut Barcelona setuju melepas Bojan dengan nilai transfer sebesar 12 juta euro dan mereka juga memiliki opsi membeli Bojan kembali dua tahun mendatang dengan nilai 13 juta euro.

http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Gabriel+Heinze+Marseille+Training+Press+Conference+FX_rp_ygU6Vl.jpg

http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Gabriel+Heinze+Marseille+Training+Press+Conference+l4sDMui7NQcl.jpg

http://www3.pictures.zimbio.com/pc/Gabriel+Heinze+Cristiano+Ronaldo+Trains+Real+lHp-Ay1bW6Bl.jpg

No comments:

Post a Comment