Monday, May 10, 2010

wonderful monday

Hollaaa...
pufff.. hari senen udah mau berganti...

Padahal tadi pagi lumayan rusuh. Secara, spv gag masuk karena anaknya sakit dan sekarang imel2nya gag autoforward. Ya seneng sih.. jadi inbox ga cepet penuh. Iyey!!! tapi jadinya tiap beberapa menit sekali atau pas ada imel baru, si boss selalu nanya.Ya intinya kalo belom terjamah ama saya, dia yang handle.
Imel dari si A, udah blom?
imel dari si B, udah diprint blom?
lanjutin imel dari si C ya.

Imel dari sobat kental ajah gag sempet saya bales, sampe dia pikir apakah saya ga masuk hari ini. Duh... gag sempet.. imel2 klien ajah pada bawel2, bentar2 resend kalo gag dijawab2. Plis deh ah, jari saya kan cuma 10.

Seperti biasa, hari senin adalah hari hectic. Gunung himalaya kaya pindah ke meja saya dalam bentuk kertas2 yang harus difollow up.  Upss.. gag cukup deng, soale hari ini meja saya penuh dengan makanan. Iyey!!!

Kemaren sabtu, Sartini ultah, jadi hari ini di bawa bollen Holland Bakery dan tiap orang dibagi 1-1. Sayah dapet 3!!! Soalnya menjelang maghrib, Dwi dengan baik hati membagikannya kepada saya. Ini pengaruh kerjaan yang membludak juga sih. Mana mungkin dia rela berbagi makanan ama saya kalo kondisi normal? Makanan tuh masalah sensitif di lantai saya. Perang dunia III bisa terjadi gara2 rebutan makanan. hihihi.. lebay deng :D. Karena dia teramat sibuks, roti yang dia beli kemaren ajah ga sempet dia makan, makanya jadi gag napsu ama sisa bollen. Dan dengan pasrahnya dia menyerahkan 2 potong bollen kepada sayah :D. rejeki kan?!

Tapi ga cuma Sartini yang ultah, tapi ada 1 orang di lantai saya yang ultah. Horeee.. jadilah hari senin yang hectic ini menjadi menyenangkan karena beliau juga membagikan kue, yang juga bollen juga. Errrghh... kenapa bolen semua?? janjian dong kalo mo bawa kue!. Alhamdulillah ajah lah...

Tapi gag cuma itu, di lantai saya, juga ada yang jualan kue sus isi coklat. huaaaa... paling ga tahan deh kalo ada yang jualan kue, pasti pada berebutan dan pastinya saya ga ketinggalan dong untuk ngutang 2 biji *tapi pas mo pulang udah lunas kok*.
Hihihi.. jadilah meja saya penuh bertebaran kue2 yang sedari siang ngeliatin saya mulu.

Saya cuma bisa bilang ke mereka, "sabar yaa.. jangan ngeliatin saya kaya gitu dong. Blom waktunya kalian disimpan ke dalam perut. Nanti ada waktunya kok"
Huahaha.. gila? ah itu udah biasa di lantai saya. Isinya orang2 gokil semua.

Jadilah berbuka puasa hari ini ga cuma ama teh manis, tapi juga ama bollen2 enak :D.
hihihi.. senangnya. Trus semuanya masuk ke perut saya? tentu tidak. 2 bollen saya makan di kantor pas berbuka puasa, sisanya saya bawa pulang ke kos an trus nenangga di kamar sebrang kamar saya sambil liat Take celebrity Out. Kan seru tuh nonton tipi sambil ngunyah *lagi*.

o..em.. ji Christian Bautista ikutan jadi pria single. huuuuuuuuaaaa... i should join the show!!! Yuanita ajah yang jadi host langsung jadi peserta dan sukses membuat choky sitohang ngambek karena ada saingan pria tampan :D.
Saya & temen kos saya nonton di kamarnya, sementara temen2 yang lain nonton di ruang tamu. Saya sempet update status di fb tentang christian bautista.

huahaha... sayah & tetangga sayah ngakak2 ajah saat Christian ditowel2 ama para peserta... ihhhhh... pada ramah2 amat sih?! behave girls!!! tapi.. kalo sayah ada disana, mungkin akan berlaku sama. huahahaha...

Iseng2 cek fb dan ada yang komen dengan status saya tentang christian bautista. Komen dari temen kos saya yang nonton di ruang tamu.
Yup, selamaaaat anda adalah penonton yg paling stereo di kost ini, hahaha :D
Gubrak! Masa iya sih? Langsung ajah saya ke ruang tamu dan nyariin si komentator. Ternyata eh ternyata, kata mereka sayah ketawa paling kenceng saat mereka lagi diem. WEw? masa sih? Kayanya tipinya tetangga saya delay deh. Jadi setelah tipi di ruang tamu menayangkan adegan seru, mereka ketawa ketiwi trus diem, baru tipi di kamar temen sayah menayangkan adegan tersebut, saya & temen saya ngakak2 belakangan. 


Anyway, hecticnya senen ini terbayar lunas dengan kue2 yang memenuhi meja saya & christian bautista *still wondering, kok ama cewe itu sih?!! plis deh ah*


See? se hectic2nya senen saya, tetep ajah, it's a wonderfull monday.
Thanks God, i have a great monday.

how's your monday?

No comments:

Post a Comment