Tuesday, May 4, 2010

back to sd#3

Back to sd#3

Lanjutt….
Sabtu sore,
Payah nih… masa mau meeting tapi gag ada yang tau? Ga representatif dong nanti kalo Cuma dikit yang dateng. Ambil HP trus sms ke semua temen SD yang namanya ada di phone book HP saya. Sent dan delivered. Delivered. Itu yang penting :D

Sabtu rada maleman,
Saya iseng2 bongkar album2 poto yang saya punya. Uhuuyyy ternyata masih ada album poto SD saat perpisahan di sekolahan. Ya ampyuuunnn jadul nian yak? Tapi sayangnya saya Cuma dikit di poto2 ntu. Kenapa? Soale emak saya yang bawa kamera, abis itu saya deh yang poto, jadi ya kaga ada deh poto sayah.

Lagi iseng2, beberapa poto2 ntu saya poto lagi pake camera digital pake menu old photo trus saya uplod di group FB and you know what? Ada satu poto yang mengundang banyak komentar. Poto pas anak2 cewe nyanyi di panggung. Ya ditebak ditebak ditebak, saya yang mana?



Huahhaha.. lucu banget.. komentarnya antara lain :
Eh itu ada guanya ga sih? yang mana sih? Kasi tau dong --> gubrag... muka sendiri kok bisa lupa ya? Waktu SD dia ga pernah ngaca apa ya?!

Eh kok cewe semua, cowonya pada kemana sih? --> itu juga lagi diingat2 kembali, kemana ya anak2 cowo?

Ya ampunn.... ini emak2 pada ngerumpi rame amat. Gua diajakin dong kalo kumpul2 --> nah bapak yang satu ini, mangsa untuk saya ajakin rapat.

Kok gua kaya orang afrika ya? --> huahhaha... bukan kata saya yak tapi kata si bersangkutan

Bales2an komen ampe dini hari. Hihihi.. tapi seruu. Dan emang beneran berubah semuanya... Ya iyalah.. bayangin ajah 17 taun gitu loh. Ada yang dulunya keliatan cupu, sekarang udah cakep banget. Beneran deh. Ternyata untuk menjadi cakep diperlukan waktu yang lama, tujuhbelas tauuun :D.

Berhubung saya yang nyebarin undangan meeting lewat sms, juga bikin event -meeting- di group FB, juga ngajakin lewat komen poto, ga lucu kan kalo saya yang ngundang tapi ga dateng?! Jadilah saya berniat dateng.
Ga cape? buanget! tapi ya masih deket kok lokasinya dan cuma meeting bentar doang. Dan pergilah saya ke SD tercintah, setelah sebelumnya saya melaksanakan tugas negara, MENCUCI. Hihihi...

(bersambung)

No comments:

Post a Comment