Sunday, May 9, 2010

pulang malem


hoooaaammm...
baru bangun bobo siang :D
hollaa.. pakabar?

disini mendung2 dan udah terdengar bunyi gluduk. Mudah2an jadi ujan yak. Udah lama banget ga ujan dan suhu udah naik lagi jadi 30C. Puf.. panas euy...
Hari ini seperti biasa, mau cerita2 ajah.

Once upon a time.. halah.. kemaren deng kejadiannya, bukan pada suatu hari..
Digelarlah rapat II pra temu kangen temen2 SD di salah satu rumah yang meeting pointnya strategis buanget. Tertulis diundangannya rapat II pra temu kangen hari jumat tgl 7 juli jam 19.30. Untung hari sabtunya ga ada SKJR, jadi sayah oke2 ajah untuk rapat sekalian balik ke bekasi.

Sebelum saya pulang kantor, sempet kepikiran untuk menjenguk sobat kental yang lagi hamil muda dan merencanakan untuk mampir sebentar di rumahnya SEBELUM rapat. Sms dia untuk ngasi tau kedatangan saya. Tiba2 dia nelpon dan nyuruh saya untuk nginep ajah di rumahnya, soale ortunya lagi ga ada, cuma berlima ajah di rumahnya.

Hm... nginep gag ya? Rada ga enak juga, soale dia udah sering nyuruh saya nginep tapi saya selicin belut ngeles dengan banyak alasan.
Secara, kalo nginep tuh rada ribet, musti prepare ini itu. Tapi berhubung besokannya hari libur, ya sutrahlah.. saya mau untuk nginep, tapi dengan syarat : saya dijemput abis selesai rapat. Okeh. Dia & adenya yang cowo (sang penjemput) deal!

Abis maghrib langsung cao pulang. Sampe di TKP kira2 jam 19.45. Pasti seperti itu deh. Belom ada orang2nya, jadilah saya nunggu beberapa saat dalam keadaan lapar. Mau makan dimana? satu persatu mulai berdatangan. Puff... mau cao untuk cari makan dulu, gag enak ama yang lain, mau makan rame2 kondisi keuangan tidak memungkinkan. Akhirnya rapat pun dimulai dan sayah banyakan diem *menghemat energi* dan seperti biasa. Jadi notulen ajah.
Menjelang jam setengah 11an, rapat disudahkan saja karena udah malem dan sayapun udah ngantuk. Saya sms sang penjemput untuk menjemput, gag lama dia dateng.




Oiya, adenya sobat kental saya ini pun kenal ama beberapa temen2 sd saya, secara kebanyakan dari mereka kan masuk ke smp yang sama. Jadi dia adalah ade kelas saya juga di  smp. Sampe di TKP, lepas helm, masuk sebentar, salaman, basa basi trus cao deh.
Mampir dulu di tempat martabak, trus lanjut.

Ternyata eh ternyata lagi ada hajatan di deket rumahnya dan masih rame pula, terpaksalah kita memutar jalan. Ga jauh sih, palingan 2 menit.
Sempet terbersit sih, hm... lingkungan rumahnya tuh lumayan erat kekeluargaannya, dalam artian semua tetangga dari ujung ke ujung pasti saling mengenal. Apa ga menimbulkan kabar macem2 kalo saya berkunjung ke rumahnya malem2 pula?!

Dan sampailah di rumahnya. Sobat kental sayah blom bobo. Ganti baju trus langsung bobo. Capeeeee... hihi.. kesimpulannya sebenernya saya numpang tidur doang disitu :D.

Pagi2nya, sobat kental sayah cerita :
sobat kental  (desi) : tadi pak rt gua bilang gini, si danus (penjemput) pulang bawa cewe! mana lagi ga ada emak bapaknya....
saya  : trus trus? *rada gag enak juga*
desi  : tapi trus istrinya pak rt itu bilang, itu mah si ratu. temennya desi!! hush!
saya : *lega*...
danus : tuh kan dess... gara2 elu sihhhh...
saya  : huahahaha.. maaf deh... gua pulang kemaleman...

Hm... kekuatiran sayah semalem jadi kenyataan deh. Puff... untungnya, saya dari smp sampe sekarang sering main di lingkungan situ jadi ya tetangga sekitar sampe ibu RTnya ajah kenal ama saya *tapi tidak sebaliknya yak*.

moral of the story :
pikir seribu kali deh kalo mo bawa cowo atau cewe malem2 ke rumah yang lingkungan kekeluargaannya erat banget apalagi pas ada hajatan dimana semua orang ngumpul disana. gag lucu kan kalo tiba2 digerebek trus diarak keliling kampung dan dipaksa nikah?! Hihihi..

have a nice sunday...
*puff bentar lagi senen yak?*

No comments:

Post a Comment