Monday, May 3, 2010

back to sd#1

Hollaaa semuanya.
Akhirnya hari senin juga… Masih lama ya hari jum’at?
Pakabar?
Semoga masih tetap bersemangat menyambut selasa, rabu, kamis sampai akhirnya wiken lagi!!!!

Mau cerita2 ajah...
Hari ini saya pulang tango dari kantor. Ya kerjaan ga banyak2 amat, lagian juga para petinggi lagi pada meeting, jadi langsung cao deh pas jam 5 :D.

Daritadi baca2 komen blog yang masuk ke imel. Hiks jadi terharu dan bertanya2 sendiri juga. Kok saya jadi jarang update ya? Padahal jaman dulu paling doyan posting. Malah pernah sejarahnya sehari posting 5 kali *tentu ajah di schedule* dan dapet komen 10 ajah udah seneng banget. Apalagi kalo sampe dapet komen ampir 40 komen. Ga kebayang rasanya... kayanya mau terbaaang...

Oiya, hari ini saya mo cerita2 tentang wiken kemaren.
Jadi gini, hari sabtu minggu tuh udah saya niatkan untuk istirahat dari kenikmatan duniawi. Huahaha.. gaya banget.

Maksudnya mau istirahat ajah. Abis seminggu kemaren tuh cape buanget. Jadi yang seharusnya jadwal tetap mencuci hari sabtu jadi dipindah hari Minggu dengan asumsi hari minggu saya homestay alias nawaitu di rumah ajah.
Acara pesta lajang temen kos-an waktu kuliah pun sayah cancel.
Acara kopdaran blogdetik pun sayah lewatkan
Acara rangkaian ultah Komunitas Blogger Depok (Miladeblogger) pun juga saya pass dulu
Acara meeting pra reuni masih maybe attending.

Nah yang ini... masih maybe attending? Karena tadinya saya sama sekali gag tau ada acara ini. Nah pas lagi enak2 hibernasi mo bobo siang pas hari Sabtu, tiba2 seorang temen SD cowo yang dulunya kecil, item, keriting, bandel menelpon saya. *peace mar :D* Nanyain apa besok dateng atau engga ke SD tercintah.

Ya saya bengong dong. Dateng? Ngapain? Udah tiba waktunya reunian kah?
Lalu dia ngocehlah,

Dia  : Lah emang lu kaga terima sms gua? Kan waktu itu gua minta nomor si Catur hari selasa, nah hari rabunya gua sms lu nyebar undangan untuk dateng meeting hari minggu.
Saya : Lu kirimnya ke nomor gua yang mana? *gaya banget punya seribu nomor :D*

Dia : XL lu. Masa sih ga terima?
Saya : lahhhhh.. mana gua tau? Orang sms lu kaga nyampe. Sekarang gua tanya, elu sms siapa aja? Trus ada feedback ga dari mereka? Lagian pernah gitu gua ga bales sms lu? Gua selalu bales sms kaleeee. Kok jadi nyalahin gua sih?!
*berapi2*

Dia : hm.. iya juga sih, gag ada yang feedback ke gua... tapi delivered kok! Bukan kok, bukan nyalahin elu...
Saya : see??? Bukan salah gua dong kalo gua ga tau dan kayanya semua yang lu sms-in kaga dapet tuh. Hihihii...

Dia : iyeeee.. bukan nyalahin elu, tapi nyalahin operatornya.... eh iya ya, jangan2 mereka ga pada nerima sms gua...
Saya : ya udah, ada apaan dan mo ngapain ke SD hari minggu?

Dia : ada meeting para reuni untuk mengukur animo temen2. Kalo banyak yang dateng ya kita lanjutin ngerencanain reuninya.
Saya : owwww... jam brapa?
Dia : jam 1 di SD. Kalo bisa lu dateng lahhh..

Saya : duh.. ga tau yak.. secara gua mo istirahat nih minggu ini. Capeee nian. Liat besok lah
Dia : dateng dongg.. kan elu bagian humas dan pemegang data anak2. Gua traktir lu nyalon dehhhh...
Saya : *speechless*  Huahahahha... sssttt.. ga usah ngomong2 tentang nyalon dong. Malu gua. Liat besok deh. Minggu pagi gua kabarin…

Btw, Data yang mana? Kan Cuma ada beberapa nama temen2 sd di phonebook hp sayah?!

Oiya tentang nyalon, jadi once upon a time, di postingan ini, saya ketemu lagi ama beliau pas abis nyalon *ya luluran, ya meni pedi, ya krimbat* :D.

Antara iya-engga-iya-engga dan menimbang2, kangen juga pengen ke SD. Sial! Gara2 kata2 ’pemegang data’ *tapi entah data yang mana* akhirnya saya batal bobo siang, jadinya malahan bikin group fb, trus bikin milis, trus bikin form database online untuk alumni SD lulusan angkatan saya.

(bersambung)

No comments:

Post a Comment