Wednesday, May 12, 2010

karaoke & status

Holllaaa...
Jumpa lagih di liburan ini. Senangnya minggu ini cuma 4 hari kerja.
Pakabar?

Saya? masih seperti biasa, alhamdulillah baik. Tapi hari selasa & rabu kemaren bener2 sibuks nian. Hm.. ya selasanya sibuks tapi masih sempet karaoke *lagi* dan rabu tuh bener2 parah... imel ditinggal sholat sebentar eh udah 44 unread ajah. Mau makan orang nangiss rasanya... ho oh spv saya belom masuk, jadi rada ribet gitu deh. Si boss ajah rada2 gimana gitu. Tapi untungnya hari berlalu juga dan everything under control :).
Ya karena kesibukan itu, makanya hari selasa & rabu kemaren ga sempet deh posting :((.

Hari ini saya mo cerita tentang karaoke selasa kemaren. Hehehe.. jangan bosen yak.
Jadi begini, sejak seminggu yang lalu pas meeting division. Setelah ngomongin komplain ini itu, tiba juga saatnya membicarakan menghibur diri sendiri event divisi selanjutnya, yaitu KAraoke!!!
Iyeyyy...
Diputuskan untuk karaokean lagi hari Selasa.
Kenapa selasa ?
karena hari senen biasanya hectic
karena hari rabu, kamis, jumat, sabtu, minggu,  free passnya ga bisa dipake
karena freepassnya expired sampe tanggal 14 may.
karena... *kok jadi ngomongin alesannya sih?!* gag penting huahahaha.
Ya sudahlah deal.

Pas hari H, ternyata hectic juga termasuk si Boss. Akhirnya si Boss sudah menitahkan kepada  anak buahnya, siapa ajah yang bisa ya sok ajah dipake free passnya. Ya udah, jadinya cuma berempat ajah deh, bersama geng gerombolan si berat maksi. Sayang tuh, padahal kita dapet free pas 1 jam untuk ruang medium yang bisa diisi 7 orang. Udah ngajak divisi sebelah, tapi mereka masih berkutat dengan kerjaannya. Sayang banget.
Ya udah, kita aja berempat langsung cao ke atrium.

Sampe sana makan dulu. Horee ditraktir Sartini. Makasih Sartini ^^.  Setelah itu sayah & Laya sholat dulu, sementara Dwi & Sartini langsung ngesot meluncur ke Inulvista.

Sekali lagi, karaoke itu lebih seru kalo rame2, kalo cuma sedikit gitu jadi kurang kerasa atmosfer gokilnya. Tapi gapapa lah, demi amanat boss, ya sudah kita nyanyi2 ajah.
Kali ini lagu2nya bertemakan status.
Maksudnya?

Mentang2 yang single dan lebih senior tinggal saya dan si "ehm" *beliau gag mau dipublikasikan namanya* dan si "ehm" baru ajah jadian, JADIIIIIII yang statusnya single tinggal saya doang dan sayah lah yang jadi bulan2an. Puff...
Pilihan lagu2nya :
Slowdown - S.H.E
Jomblowati - S.H.E
I'm single & very happy - oppie andaresta

Gokil ga sih? Sial!!! Huahaha...
Ya yang lucu mah, secara yang paham nada cuma Sartini doang dan 3 orang lainnya so-so ajah, jadi sudah dipastikan nadanya2 kemana2. Sartini jadi penjaga nada untuk ngasi tau di nada ini loh nyanyinya...

Kaya si Dwi yang nadanya setinggi langit cempreng dan kaya chipmunk pas nyanyi Putus Nyambung (BBB). Weleh weleh.. kebayang ga sih? Ya jadinya ngakak2 doang.

Oiya, lagu rekomendasian Viol untuk teriak2 : Karma (Coklat) juga dinyanyikan. In fact, semua lagu yang dipilih kayanya oke2 ajah untuk teriak2. Ga lagu slow, ga lagu rock, tetep ajah bisa teriak. kok? Ya namanya juga buta nada...

Kaya lagu Aint Nothing At All yang slow, tetep ajah sempet teriak2 jadi backing vocalnya pas kata2 : "making love!"
gilaaaaa...

Pas nyari lagu dangdut, kepikiran kucing garong dan dipilih lah kucing garong yang dinyanyiin ama Lely-siapa gitu. Kenapa ga pilih yang dinyanyiin trio macan? Karena pas karaoke bareng temen2 kos an, waktu itu milih trio macan tapi kok bahasa jawa? ogah deh..
Jadi pas milih kucing garong versi si Lely-siapa gitu itu, ngarep bisa dinyanyikan dalam bahasa persatuan kita, bahasa Indonesia. Tapi... harapan tinggal harapan...
BAHASA JOWO JUGA!!! arrrrrrggghhhhhh. Gagal deh dangdutan lagih :(


Tapi seperti biasa, karaoke itu ajang cela2an dan ngakak2, yang berarti selalu menyenangkan.
Ada pengalaman karaoke juga? yu ya yu di share :)

Have a nice weekend, temans. Upss.. besok sayah masih masuk kerja euy :(

No comments:

Post a Comment