Thursday, April 28, 2011

WOW.. VVV VELNO KONTRAK BAYI 18 BULAN JADI PEMAINNYA UNTUK 10 MUSIM

http://www.mediaindonesia.com/spaw/uploads/images/article/image/20110428_021326_vvvbaby3.jpg
YouTube selama ini kerap menjadi sumber inspirasi bagi klub-klub sepak bola dunia untuk melihat kemampuan aktor lapangan hijau dari berbagai penjuru dunia. Namun, kali ini pemain yang beruntung adalah seorang bayi berusia 18 bulan.

Meski secara jelas hanya sebagai aksi publisitas namun klub Eredevisie yang terancam degradasi VVV Venlo mengontrak Baerke van der Meij setelah melihat video bocah itu menendang tiga buah bola ke dalam kotak mainannya dalam laman daring YouTube. Venlo mengontrak Van der Meij selama 10 tahun. Meski kemudian klub itu mengaku kontrak itu hanya simbolis.

"Posisi favoritnya belum ditentukan namun kami bisa mengatakan bahwa dia adalah pemain dengan tendangan kaki kanan yang apik dan kemampuan sepak bola yang dituurnkan dari kakeknya," ujar VVV Venlo dalam keterangan pers seperti dirilis surat kabar Telegraph.

Kakek Van de Meij adalah mantan pemain VVV Venlo dan kini masih tinggal di kota tersebut.

Meski terdengar konyol namun VVV Venlo terlihat 'serius' mengontrak Van der Meij dengan menghadirkan bocah itu dan memastikan dia menandatangani kontrak tersebut.

No comments:

Post a Comment