Thursday, April 14, 2011

TIM PORTUGAL DOMINASI SEMI FINAL LIGA EUROPA


Portugal menunjukkan taringnya di Liga Europa musim ini dengan menguasai tiga dari empat tempat di semifinal. Akankah tercipta duel sesama klub Portugal di pertandingan final?

Tiga tim yang telah lolos ke empat besar Liga Europa dipimpin oleh FC Porto yang membantai Spartak Moskow dengan agregat 10-3, diikuti Benfica yang menang 6-3 atas PSV Eindhoven dan Sporting Braga yang melewati hadangan Dynamo Kiev dengan unggul agresivitas.

Di semifinal, Porto yang juga sudah dipastikan tampil sebagai juara Liga Portugal akan ditantang Villarreal yang menyikat Twente Enschede 8-2. Sedangkan Benfica dan Braga akan saling pukul di semifinal lainnya.

Artinya, sudah dipastikan akan ada satu tim Portugal yang lolos ke final. Final sesama Portugal bisa terwujud di laga final di Aviva Stadium, Dublin, Irlandia, bila Porto bisa menundukkan Villarreal.
Sedangkan untuk semifinal lainnya yang mempertemukan Benfica dengan Braga, pertarungan diprediksi akan berjalan seimbang dan peluang keduanya untuk maju masih 50-50.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgDZOqui5PUidmxK6wYLYHi2bgyBYwuIFLYeLzeEPYDGfkmyK_znJStFyWYNZ89yPQ5GkRpwNZ65fOIawERXXxFc_iy6_78z9lgZJCf3WEH2G2oGvOZg-l8W6qoiELM3MYLjPS27xn83Pc/s1600/undian+europa+league.jpg

No comments:

Post a Comment