Friday, April 29, 2011

Quat-Trick RADAMEL FALCAO Bungkam VILLAREAL Skor 5-1

http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Radamel+Falcao+FC+Porto+v+Villarreal+UEFA+RyadNP5OfVCl.jpg
Radamel Falcao memang bukan nama tenar di persepakbolaan Eropa. Namun dengan aksinya saat Porto membantai Villarreal, orang akan tahu siapa sebenarnya Falcao itu.

Falcao adalah striker kelahiran Kolombia 25 tahun lalu dan baru menginjak kakinya pertama kali di Eropa pada tahun 2009, setelah Porto membelinya dari River Plate.

FC Porto menjejakkan satu kaki di partai final Liga Europa 2010/11 yang akan digelar di Stadion Aviva, Dublin, 18 Mei mendatang.

Sempat tertinggal di babak pertama dari tamunya, Villarreal, pada semi-final leg I, Jumat (29/4) dinihari WIB, Os Dragoes menggila di paruh kedua dengan menggelontorkan lima gol ke gawang Diego Lopez.

Striker Radamel Falcao mengukuhkan diri sebagai topskorer Liga Europa dengan tambahan empat gol di laga ini. Koleksi golnya kini ada di angka 15, sekaligus menyamai rekor topskorer dalam semusim yang dipegang Juergen Klinsmann.

Eks striker timnas Jerman itu melakukannya di musim 1995/96 bersama Bayern Muenchen, ketika LE masih bernama Piala UEFA.

Sebuah gol lagi bagi Porto disumbangkan Freddy Guarin, sementara gol pembuka pertandingan disarangkan gelandang Villarreal, Cani.
http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Radamel+Falcao+FC+Porto+v+Villarreal+UEFA+bsyKLSwcGW-l.jpg
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Radamel+Falcao+FC+Porto+v+Villarreal+UEFA+upcLnGl5NGYl.jpg
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Radamel+Falcao+FC+Porto+v+Villarreal+UEFA+rCBVZ5UQXMKl.jpg
http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Radamel+Falcao+FC+Porto+v+Villarreal+UEFA+WjkKjbBds7il.jpg

No comments:

Post a Comment