Monday, March 28, 2011

William Gallas Perpanjang Kontrak Hingga 2013

Bek Tottenham Hotspur William Gallas telah memperpanjang kontrak dua tahun bersama klub. Ia akan bertahan di White Hart Lane hingga 2013.

Gallas tampil impresif selama membela Spurs. Pemain asal Prancis ini berkolaborasi secara apik dengan Michael Dawson. Kondisi itulah, tulis Goal.com, yang membuat manajemen klub percaya dengan kemampuan sang pemain.

Gallas bergabung ke Spurs sebagai pemain bebas transfer pada akhir musim lalu setelah ia meninggalkan Arsenal. Musim ini, pemain berusia 33 tahun itu menjadi salah satu pemain kunci pasukan Harry Redknapp.

"Pihak klub senang mengumumkan bahwa William Gallas telah menandatangani kontrak dua tahun sehingga ia akan bertahan hingga 2013," demikian pernyataan klub dilansir di website resmi mereka.

"Bek berpengalaman asal Prancis ini tampil impresif sejak bergabung pada musim panas lalu setelah kontraknya berakhir di Arsenal pada pengujung musim 2009/10. Juara Liga Primer dua kali bersama Chelsea ini telah tampil sebanyak 28 pertandingan bersama kami. Ia juga menjadi kapten di dua ajang kompetisi musim ini, Liga Primer dan Liga Champions."
http://img.skysports.com/11/03/800x600/William-Gallas-Tottenham-Hotspur-AC-Milan-Cha_2571749.jpg
Salah satu penampilan apik Gallas ketika menyelamatkan gol yang hampir tercipta oleh pemain Ac Milan pada Pertandingan 16 Besar Liga Champions

No comments:

Post a Comment