Thursday, March 31, 2011

Signal Iduna Park (Stadion Borussia Dortmund) DIANCAM BOM...!

Pertarungan antara Borussia Dortmund versus Hannover 96, yang dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu (2/4/2011), diancam bom. Meski demikian partai yang mempertemukan sang pemuncak klasemen dengan peringkat ketiga klasemen sementara Bundesliga tersebut akan tetap berlangsung setelah mendapat jaminan dari pihak kepolisian.

Pihak kepolisian menemukan tiga bom yang ditempatkan di area sekitar Signal Iduna Park. Namun, polisi Jerman mengonfirmasi bahwa mereka sudah menangkap pria berusia 25 tahun yang diduga sebagai pelaku di Kota Koeln pada hari Selasa kemarin.

Juru bicara kepolisian mengatakan, "Kami bisa mengonfirmasi mengenai penyelidikan tentang alat peledak yang berada di bawah jalan North Rhine-Wesphalia. Selama pencarian di sekitar Signal Iduna Park, tiga alat peledak sudah ditemukan dan telah diamankan."

"Penyelidikan saat ini terus berlangsung. Indikasi awal, ini tidak merujuk kepada ancaman publik. Hal yang mungkin berkaitan adalah soal pemerasan yang terjadi pada tahun 2010 lalu," sambungnya.

Polisi sendiri sudah mengeledah rumah sang pelaku dan ditemukan tiga benda mencurigakan serta bahan tertulis mengenai bagaimana cara membuat bom
http://static.panoramio.com/photos/original/10961586.jpg
http://v5.cache7.c.bigcache.googleapis.com/static.panoramio.com/photos/original/18300207.jpg?redirect_counter=2

No comments:

Post a Comment