Sunday, March 27, 2011

Ancelotti : "AKU TIDAK AKAN PERNAH MAU SEPERTI LEO"


Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa dia tak akan sudi mengikuti jejak yuniornya, Leonardo, yang menyeberang dari AC Milan ke Inter Milan. Meskipun pada akhirnya ia tak lagi berstatus sebagai Manajer Chelsea, Ancelotti akan menolak dengan tegas jika Inter memberikan tawaran menggiurkan.

"Jika Presiden Inter Massimo Moratti memanggil saya di waktu yang akan datang, maka saya akan dengan sopan menolak tawaran itu," katanya kepada Il Giorno.

Ancelotti tak mau mengkhianati Milan, klub tempat ia menghabiskan kariernya selama 13 tahun. Ia tak mau dicap pengkhianat seperti yang diberikan penggemar Milan kepada Leonardo.

"Saya orang Milan. Saya menghabiskan 13 tahun di Milan dan untuk saya mustahil melupakan masa lalu. Saya tak akan ke Inter, tapi saya menghormati keputusan orang lain (Leonardo)," ungkapnya.

Ancelotti tak hanya sukses di Milan sebagai pemain, tapi juga pelatih. Ia menjadi salah satu legenda Milan yang berhasil mempersembahkan gelar scudetto dan Liga Champions, baik sebagai pemain maupun pelatih.

Sementara itu, Leonardo adalah salah satu anak asuhnya. Leonardo juga pernah mengenyam pengalaman sebagai pelatih di Milan musim lalu. Sayang, Silvio Berlusconi akhirnya memecatnya karena dinilai gagal membawa Milan berprestasi.

No comments:

Post a Comment