Sunday, March 27, 2011

HADIAH 1 PISANG (RASISME) UNTUK 2 GOL NILMAR BRAZIL


Bintang lapangan Brasil saat menaklukkan Skotlandia 2-0 di Stadion Emirates, Minggu (27/3) Neymar, menjadi korban sikap rasis ketika sebuah pisang dilemparkan ke tengah lapangan.


Peristiwa memalukan itu terjadi pada menit 77 setelah dia berhasil mengemas gol kedua melalui tendangan penalti.

Setelah pertandingan, Neymar mengklaim telah mendapat ejekan bernuansa rasisme. Hal ini diungkapkan pula oleh rekan satu timnya, Lucas Leica dan televisi yang mengambil gambar ketika pisang di amankan.

"Torehan dua gol membuat saya senang, tetapi saya kecewa dengan insiden pisang," kata Neymar yang sedang diincar Chelsea.

"Saya tidak mau membesar-besarkan. Saat itu saya sedang berlari ke garis lapangan tetapi tidak tahu dari arah mana pisang itu datang."

"Mereka sering mengejek saya, bahkan sebelum saya mengambil tendangan penalti. Atmosfer rasisme ini sangat menyedihkan," tandasnya pada SporTV.
http://nimg.sulekha.com/sports/original700/neymar-2011-3-27-10-52-16.jpg
TINDAKAN SUPPORTER YANG BERBAU RASISME JUGA DI ALAMI PEMAIN BRAZIL LAIN BEBERAPA HARI SEBELUMNYA. YA ROBERTO CALOS MENGALAMINYA DI RUSIA DENGAN KLUB BARUNYA.
http://www.whoateallthepies.tv/wp-content/uploads/2011/03/RobertoC.jpg

No comments:

Post a Comment