Monday, June 8, 2009

Windows 7


berita terbaru dari Windows, Windows siap meluncurkan Windows 7, fitur-fiturnya lebih terkini ketimbang Windows terdahulunya, terutama Vista, patut dinantikan bagaimana perkembangan selanjutnya setelah rilis :)


kutipan Detikcom:

Jakarta - Sistem operasi teranyar Microsoft ini dikabarkan akan dirilis 22 Oktober mendatang. Microsoft sendiri telah mengkonfirmasi hal ini, seperti dikutip detikINET dari PCworld, Rabu (3/06/2009).

Pengembangan Windows 7 seharusnya telah mencapai versi final pada bulan Juli, dimana versi RTM (Release TO Manufacturing) akan segera diluncurkan. Namun hingga kini pihak Microsoft belum memberi keterangan lebih lanjut mengenai kisaran harga sistem operasi terbarunya tersebut.

Microsoft berjanji akan memberi jaminan garansi teknis, kepada semua konsumen yang mengupdate versi Windows XP maupun Vista ke Windows 7.

Ada beberapa rumor terkait peluncuran Windows 7 di bulan Oktober ini. Pasalnya dulu Microsoft memberi sinyal bahwa peluncuran versi final Windows 7 akan dilakukan Januari 2010.

Namun sesudahnya Microsoft kembali mengkonfirmasi bahwa peluncuran Windows 7 adalah tahun ini, sebelum musim liburan.

Ini berarti Windows 7 datang 33 bulan setelah Windows Vista dirilis, pada Januari 2007 lalu. Sementara Windows XP dulu dirilis tahun 2001.

Selain itu belum lama ini, Microsoft juga mengungkap akan membesut sistem keamanan di Windows 7 untuk mengeliminasi serangan malware dari USB drive yang mengeksploitasi fitur 'autorun'.

No comments:

Post a Comment